Karir Inneke Koesherawati, Dari Film Panas Sampai Hijrah Hingga Korupsi
Inneke Koesherawati @Bintang

MALANGTODAY.NET – Artis Inneke Koesherawati memberikan kesaksian dalam persidangan kasus suap mantan Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen di Pengadilan Negeri Bandung, kemarin, Rabu (19/12/2018). Inneke menjadi saksi terkait penggunaan bilik asmara di dalam lapas tempat suaminya, Fahmi Darmawansyah ditahan.

Dalam keterangan yang diungkapkannya, Inneke mengakui bahwa dirinya memang menggunakan bilik tersebut bersama sang suami, Fahmi Darmawansyah. Ia juga menjelaskan beberapa fasilitas yang terdapat di ruangan tersebut, seperti kasur, kamar mandi, dan pendingin ruangan.

“Cuma ruangan saja cuma nggak tahu luas ruangannya. Ada kamar mandi, ada tempat tidur, AC ada,” kata Inneke, dikutip dari Detik.com, pada Kamis (20/12/2018).

Meski mengakui telah menggunakan fasilitas tersebut, Inneke menolak mengungkapkan seberapa sering ia dan suami menggunakan bilik tersebut. Ia mengaku risih untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Sebagai seorang perempuan, saya risih ditanya tentang hubungan biologis,” kata Inneke, dikutip dari Tribunnews.com.

Pertanyaan terkait intensitas Inneke menggunakan bilik tersebut juga sempat membuat Fahmi kesal. Ia menyampaikan keberatannya atas pertanyaan yang diajukan majelis hakim tersebut.

“Sekalian aja tanyain pakai baju apa. Saya keberatan dengan itu,” ucap Fahmi.

Bilik asmara yang menyeret artis cantik Inneke Koesherawati dan sang suami ini merupakan kelanjutan dari kasus suap mantan Kalapas Sukamiskin. Bilik asmara ini kabarnya memang dibangun khusus untuk Fahmi agar dapat digunakan saat Inneke berkunjung ke lapas.

Tak hanya itu, bilik ini juga disewakan kepada narapidana lain yang ingin menggunakannya. Tarif yang harus dikeluarkan untuk bilik asmara ini adalah Rp 650 ribu.


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.