Jadi Presiden Jomblo, Baim Wong Pernah Dekat dengan 7 Wanita Ini
Baim Wong @ Instagram.com/baim_wong

MALANGTODAY.NET – Baim Wong kembali mendulang popularitas dengan merambah Youtube. Selain dikenal sebagai vlogger yang sukses karena artis jadi “gembel”, berapa orang menilai Baim Wong menduduki trending di Youtube karena seringkali membuat konten bersama Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Salah satu orang yang getol mengkritik vlog dari Baim Wong adalah Deddy Corbuzier. Mentalis ini menilai hadirnya Rafathar disana hanya untuk mendompleng nama Baim Wong.

“Gue sebel sama Baim Wong ketika dia upload beberapa video. Baim Wong upload video trending. Tapi semua isinya dari atas sampai bawah adalah Rafathar,” ujar Deddy dalam vlog Raditya Dika berjudul “5 Pertanyaan Sulit untuk Deddy Corbuzier”.

Mengenai hal ini, Baim Wong pun memberikan klarifikasinya. Ia menyatakan bahwa dirinya bisa berada di posisi trending di Youtube karena konten eksperimen sosialnya.

“Saya itu tidak pernah trending dari Rafathar. Saya trending semuanya dari konten saya yang apa yang dadakan dan social experiment. Tapi kembali lagi tidak ada salah tidak ada benar,” terang Baim Wong dilansir dari Detik.com (18/2/2019).

Suami dari Paula Verhoeven ini merasa senang ketika ada orang yang mengkritiknya. Menurutnya, hal ini bisa menjadi pedoman untuk tidak merasa sombong.

“Saya suka dikritik supaya mawas diri. Dari pada saya dipuji terus sombong nanti. Apalagi saya dikasih titipan gini hebat banget ya sama Allah, benar-benar bukan, istilahnya terlalu cepat, terlalu hebat Allah sebenarnya ngasih ke saya,” tambah Baim. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.