Prancis Menang, Dinar Candy Pamer Tubuh Seksi Saat Mandi
Dinar Candy @ Instagram.com/dinar_candy

MALANGTODAY.NET – Kemenangan Prancis atas Kroasia nggak cuma membuat warga Prancis dan dunia berbahagia, tapi juga salah satu DJ seksi Indonesia, Dinar Candy.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Prancis menang atas Kroasia dengan skor 4-2. Rasa bahagia skuad Les Bleus dimulai ketika pemain Kroasia, Mario Mandzukic melakukan gol bunuh diri di menit ke-18.

Baca Juga: NU & Ulama Jawa Timur Dukung Mahfud MD Dampingi Jokowi di Pemilu 2019

Pada menit-menit berikutnya, Antoine Griezmann (38’), Paul Pogba (59’) dan Kylian Mbappe (65’) menambah masing-masing satu gol.

Saat peluit panjang, seluruh penonton di Stadion Luzhniki langsung bersorak gembira. Begitu pun juga fans dan pendukung timnas Prancis di seluruh dunia. Salah satunya adalah si seksi DJ Dinar Candy.

Baca Juga: Diduga Depresi, Kuli Bangunan di Singosari Nekat Gantung Diri

Melalui sebuah video di akun Instagramnya, Dinar melakukan selebrasi kemenangan timnas kesayangannya itu dengan mandi malam.

Netizen, terutama kaum Adam langsung salah fokus dengan tubuh seksi Dinar yang dibasahi oleh air dari botol minum.

“Kan aku udah bilang, France pasti menang. France is the winner! Dan aku mau mandi malem,” ucapnya.

Baca Juga: Tiga Parpol Resmi Daftarkan Caleg, Sisanya Tunggu ‘Injury Time’

Nggak cuma saat ajang Final Piala Dunia 2018, DJ seksi itu juga melakukan selebrasi ketika Prancis berhasil mengalahkan Belgia di babak Semifinal Piala Dunia 2018.

Bukan mandi malam yang terkesan private, Dinar Candy pamer tubuh seksinya di pinggir jalan. Tak malu-malu, wanita berambut coklat itu langsung membuka kaos putihnya dan memamerkan bagian atas tubuhnya.

Baca Juga: Kota Malang Bersiap Gelar Malang Marathon 2018

Ketika ditanya mengenai aksi pamer tubuh seksinya di pinggir jalan itu, ia mengatakan bahwa sebelumnya memang sudah janji kepada para followers untuk melakukan tantangan tersebut.

“Itu mah sebelumnya kalau enggak salah lawan Belgia (pakai bra). Itu Dinar di pinggir jalan Dinar buka baju. Itu di jalan ada yang pakai sepeda sampai jatuh, karena enggak fokus. Aku janjinya enggak di tempat sepi. Jadi netizen tuh nagihnya jangan di tempat sepi,” papar Dinar seperti yang dilansir dari okezone.com.

Gimana? Kamu udah dag dig dug belom liatnya?


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...