Dikabarkan Hamil, Penampilan Kylie Jenner Sekarang Bikin Mlongo
Kylie Jenner. (Instagram/kyliejenner)

MALANGTODAY.NET – Pertengahan September, kabar kehamilan Kylie Jenner menjadi perhatian publik. Banyak dari mereka yang tidak percaya dengan kabar tersebut. Pasalnya setelah beberapa waktu dikabarkan tengah berbadan dua, adik Kim Kardashian itu mengunggah foto seksi yang tak melihatkan dirinya tengah hamil.

Sejalan dengan ramainya pemberitan tentang kehamilanya, dara cantik berusia 20 tahun itu menghilang bak ditelan bumi.

Namun baru-baru ini beredar foto-foto penampilan Kylie di media sosial. Dalam foto yang tersebar luas di akun-akun gosip Instagram, foto tersebut diambil paparazi saat kekasih rapper Travis Scott itu turun dari jet pribadi untuk  merayakan pesta ulang tahun sang ibu, Kris Jenner pada Minggu (5/11).

Baca Juga:Dikabarkan Hamil, Kylie Jenner Pamer Perut Rata

Mengenakan outfit longgar berwarna hitam, Kylie terlihat gemuk dan lebih subur, berbeda jauh dengan bentuk tubuhnya dulu. Selalu sempurna di setiap penampilanya, dalam foto tersebut Kylie seperti tak berdandan alias no makeup. Rambut yang biasanya terurai rapi kini hanya ditata dengan gaya messy bun.

Baca Juga: Heboh! Selvi Kitty Buka Celana Kekasih di Tempat Umum

Foto yang diunggah oleh akun gosip @lambe_lamis, itu pun banjir pertanyaan dari warganet. Banyak dari mereka yang tak percaya jika sosok perempuan di foto tersebut bukanlah Kylie Jenner.

Penampilan terbaru Kylie Jenner @ Lambe_lamis.

“Siapa yang kemarin bilang kangen sama penampakan terbaru Kylie Jenner? Nih dia Kylie Jenner yang baru menampakkan wujudnya di depan publik setelah cukup lama bersemedi dalam rumahnya, akhirnya mbak Kylie mau juga nongol
Do you see the baby bump, lamisers?,” tulis @lambe_lamis.

Kylie Jenner. (Instagram/kyliejenner)

“Yah ngga heran sih kylie pas hamil bengkak, orang sih kim aja kalo hamil bengkaknya sampe ke telapak kaki,” tulis givememynameyes.

“Hahah bener kan hamil makanya ngumpet terossss gilaa gendut bgt kyliee,” tulis dewiputriyy.

Seperti diketahui, model cantik Kylie Jenner ramai dikabarakan tengah mengandung anak dari rapper Travis Scott. Kabar hamilnya adik bungsu Kim Kardashian itu tentunya membuat heboh publik.

Berbagai informasi mengatakan perempuan yang saat ini masih berusia 20 tahun itu diprediksi akan melahirkan pada Februari tahun depan. Saat berita kehamilanya mencuat ke publik, Kylie tetap diam di media sosial tanpa memberi konformasi terkait kabar yang ramai diperbincangkan publik itu.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda