Siti Badriyah dan Krisjiana Baharudin @entertaiment.kompas
Siti Badriyah dan Krisjiana Baharudin @entertaiment.kompas

MALANGTODAY.NET – Kabar pesta pernikahan Siti Badriyah (Sibad) dengan Krisjiana Baharudin akhirnya diungkap. Sibad mengatakan pernikahannya akan digelar selama tiga hari tiga malam. Seperti apa konsep pernikahan tiga hari tiga malam itu?

Meski cukup lama, konsep pernikahan Sibad dan Krisjiana Baharudin dihelat secara sederhana.

“Nggak ada yang meriah. Iya gitu-gitu saja samalah pada uumnya pernikahan orang-orang. Ya, beberapa contoh, ada beberapa temen kita sudah nikah. Ohiya kayak gini, jadi kalau misalnya mewah-mewahin nggak juga,” ucapnya seperti dilansir dari Suara.com, pada Jumat (19/4/2019).

Mereka berdua juga sudah sepakat dengan konsep tersebut. Selain sederhana, pernikahan Sibad dan Krisjiana Baharudin juga berkonsep santai dan outdoor.

“Intinya masih outdoor-lah kita suka outdoor daripada di gedung. Karena outdoor juga sih, jadi santai,” ungkap Krisjiana Baharudin.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Sibad pun tetap menerima job. Dia mengaku tetap bekerja keras jelang melepas status lajangnya.

Pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ juga berseloroh sedang kejar setoran buat biaya pernikahan.

“Iya, ya, dibiang kejar banget ya nggak. Kita mah selagi ada rezeki, ada job di mana, ya diambil saja, kenapa harus ditolak. Buat tambahan,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan tetap bekerja sampai bulan puasa. Dia baru vakum setelah lebaran. “Kita belum lewatin bulan puasa. Masih lama, kita fokus kerja dulu,” tambahnya.

Seperti diketahui, Sibad dan Krisjiana Baharudin akan menggelar resepsi pernikahan pasca-lebaran Idulfitri mendatang. Rencananya, gelaran akad akan berada di Bekasi, Jawa Barat; sedangkan resepsi berada di Bogor, Jawa Barat. Persiapan resepsi kedua pun, kini nyaris rampung. Selamat Mbak ‘Syantik’ Sibad dan Mas Kris. Langgeng, ya! (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.