Sindir Balik Vanessa Angel dan Jane Shalimar, Didi Mahardika Bikin Ngakak!
Foto Jane, Vanessa dan Didi @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Sempat lama berseteru, akhirnya Jane Shalimar dan Vanessa Angel berdamai. Mereka terlihat sangat akur, saling berpelukan dan bercanda tawa.

Ketika dipertemukan disebuah acara infotainmen di salah satu penyiaran televisi nasional, kedua artis cantik itu sama-sama mengeluarkan unek-uneknya tentang perseteruan mereka.

Jane dan Venessa bahkan juga membuat video diduga menyindir Didi Mahardhika, yang tak lain adalah mantan tambatan hati keduanya.

“Hai semuanya, mulai hari ini kita berdua menyatakan bahwa mulai hari ini tidak lagi mengkonsumsi micin,” ujar Jane dan Vanesha.

“Kakak enggak mau beli kipas? Takut ada yang kepanasan, ciyan… AC deh AC,” sahut Vanesha. “Pokoknya semua harus tahu, tidak ada yang memperebutkan siapa-siapa di sini,” lanjut Jane.

Entah merasa tersindir dengan ucapan kedua mantanya, Didi Mahardika membuat story di Instagram yang bikin ngakak.

Dalam story Didi, terlihat salah seorang teman laki-laki menggunakan handuk berwarna biru di kepala seolah-olah sedang menjadi Jane. “Alhamdulillah akur… sabar bu…. ” tulis Didi dalam foto tersebut.

Sontak postingan cucu presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno itu menuai beragam reaksi dari warganet ketika banyak akun gosip Instagram mengunggah kembali story Didi.

“Hadewwhhh indang maksudne apose yess ?
Bikin Parodi Mbak Jane sama Mbak panesa kah ?
Heemm… T e r N i a t 😁,” tulis @Makrumpita.

“Hahahah panas yaaa masnyahhh liat sesemantan udah pada hidup berbahagia akur2 dan pada dapet pasangan2 yg lebih oke? Kalo masnya terus ngapain dong skrg mas? Wkwkwkwk,” tulis koesoemabianca

“Udah pada tua maen sindir2an ahh malesiiinnn gimick doank,” saut windaalisha.

“Kek nya sih bang didi ini lebih banyak sensasi drpada prestasi yess…..jadilah engkau pemuda generasi yang berguna bukan sibuk soal cinta penampilan banyak gaya 😀 kata guz azmii,” timpal anindiya_dita.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda