Dibayar 800 Juta, Nikita Mirzani Rela Dadanya Dipegang 2 Pria
Nikita Mirzani (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik. Kali ini janda seksi itu menjadi perbincangan karena mengunggahan video lamanya yang menampilkan dua pria yang nampak memegang payudaranya.

Dalam video kontoversial tersebut  pemain film Comic 8 itu membiarkan payudaranya dipegang dua pria untuk membuktikan keasliannya.

Ramai diperbincangkan karena video tersebut, Niki, panggilan akrabnya, akhirnya angkat bicara. “Video itu sudah lama, sudah setahun. Video itu dikontrak, dibayar 800 Juta loh,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Artis yang kerap muncul dengan sensasional itu menjelaskan bahwa dua pria yang memegang daerah sensitivnya tersebut kerap tampil feminim.

Itu kan banci bok, bukan cowok asli,” tambahnya.

Meskipun video tersebut mengundang banyak perbincangan di masyarakat dunia maya, namun Niki meras tak terganggu. Ia juga mengatakan bahwa putrinya telah melihat videonya tersebut.

“Anak gue sudah lihat dan biasa saja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik nggak anak alay,” tandasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.