Dianiaya Pacar, Dada Model Cantik Ini Nyaris Meledak
Wang Rui’er, model cantik yang mengalami penganiayaan @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Dunia maya sempat dihebohkan dengan pengakuan Wang Rui’er, gadis cantik asal Beijing yang berprofesi sebagai seorang model. Wang mengaku dianiaya oleh sang kekasih sejak tiga tahun terkahir.

Perempuan yang populer di situs microblogging Tiongkok, Weibo, itu mengunggah foto wajah dan beberapa anggota tubuh lainya yang mengalami bengkak dan memar. Wang mengunggah foto-foto penganiayaan yang dialaminya itu di Sina Weibo.

Yang paling mengejutkan, payudara gadis berusia 23 tahun itu terlihat bengkak dan terdapat luka robek yang cukup dalam. Untuk menyembuhkan luka tersebut, Wang harus dioperasi.

Dalam postingan tersebut, ia menuliskan kisahnya yang hidup dalam penganiayaan. ” Kami telah bersama selama tiga tahun. Aku mengakui pada awalnya aku memilih kamu karena uangmu. Tapi aku juga harus menanggung penyiksaan dan pemukulan yang kamu lakukan selama tiga tahun,” tulis Wang

              Kondisi model cantik yang mengaku dianiaya pacar@MalangTODAY/Istimewa

” Coba bayangkan, banyak yang ingin menjadi pacarku dan mereka juga sangat kaya. Jika semua yang aku inginkan adalah uang, mengapa aku tetap tinggal denganmu selama tiga tahun!

” Sampai tadi malam, ketika kamu memukuliku begitu keras, payudaraku hampir meledak. Aku sudah tidak tahan hidup denganmu – bahkan jika kamu melemparkan segepok uang padaku dan berjanji untuk membiayai operasi.

” Jadi, ini sudah berakhir. Silakan pergi, keluar dari hidupku,” tulis Wang di Weibo.

Wang terkenal setelah dirinya mengikuti kontes modeling pada 2012. Dia menghabiskan lebih dari 117.075 (setara Rp 1,9 miliar) untuk mengubah bentuk tubuhnya. Ia pun pernah didekati oleh  industri pornografi Jepang untuk  menjadi pemeran utama, namun Wang menolak tawaran tersebut.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here