Depe Ikuti Syarat Tak Mandi 9 Hari, Ternyata Untuk Ini
dewi-perssik (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Gimana rasa dan baunya jika tidak mandi selama beberapa hari? Namun penyanyi satu ini telah melakukan hal tersebut, ya Dewi Perssik mengaku selama sembilan hari tubuhnya tak pernah tersentuh air.

Ternyata itu adalah sebuah larangan yang harus dilakoni janda cantik ini demi mendapatkan tubuh yang molek nan seksi. “Iya ga boleh mandi 9 hari, duh ga enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah, yang atasnya ga dimandiin,” kata Dewi Perssik.

Beberapa waktu lalu pelantun Mimpi Manis itu melakukan sedot lemak. Ia pun dilarang melepaskan korset  yang dipakainya sampai hari yang telah ditentukan oleh dokter medis yang menanganinya.

“Ini agak bengkak, ini kan saya pakai korset, karena jahitan belum dibuka, ini bra line. Kenapa dada sedikit bengkak karena ini bra line. Ibaratnya lasernya panjang seperti lidi dimasukin ke dalam tubuh disodok-sodok lemaknya, jadi lukanya di dalam,” tuturnya.

Tujuan mantan istri Saipul Jamil itu melakukan sedot lemak yakni agar postur tubuhnya lebih proporsional sehingga semakin enak untuk dilihat. Pasalnya pedangdut kelahiran Jember itu mengaku dirinya lebih terlihat gemuk di bagian tangan dan pipi.

“Karena kan kita ngejual fisik jual jasa, kalau kita prooposional dipandanginnya enak, atas bawah proposional jadi bagus. Karena kemarin saya gemuknya ke pipi dan ke tangan,” pungkas wanita yang akrab disapa Depe ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here