Aksi nyentrik Kompol Sutomo tirukan gaya Raja Salman @MalangToday/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Demam Raja Salman telah menlanda tanah air rupanya. Sosok Raja Arab yang khas dengan jubah, lengkap dengan sorban dikepalanya ternyata menjadi inspirasi tersendiri bagi Kabag Operasional Polres Demak, ketika melakukan operasi Simpatik Candi 2017, Rabu (3/3/2017).

Mengenakan atribut khas Raja Salaman, Kompol Sutomo bersama aparat Polres Demak terjun ke lapangan untuk menghentikan setiap kendaraan yang melintas.

Lewat senyuman yang khas, Raja Salman KW alias Kompol Sutomo memberikan salam, serta menyapa pengguna jalan sebelum memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Selain itu, Raja Salman KW pun menjalankan misi menyampaikan pesan agar para pengendara selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lantas yang ada, guna menjaga keselamatan bersama.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan menjelaskan bahwasanya, pihak Kapolres Demak sengaja membuat konsep demikian, lantaran masyarakat tengah dilanda demam Raja Salman pasca kedatangannya ke Indonesia.

“Kami mengajak  masyarakat Demak untuk tertib berlalu lintas melalui peran Raja Salman yang saat ini baru heboh di Indonesia,” ujar Sonny, seperti dikutip dari Kompas.

Sontak saja, aksi nyentrik Kabag Operasional Polres Demak tersebut mendapat perhatian publik.

Seperti tanggapan warga Kelurahan Mangunjiwan, Demak, Riska yang mengatakan bahwa,”Ini kreatif dan kekinian. Kapolres atau kasatlantasnya mesti melek medsos. Salut untuk Polres Demak, ” dikutip dari sumber yang sama.

Ada-ada saja ya, readers!

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here