Delapan Bulan Menikah, Aming Ajukan Surat Permohonan Cerai 
Aming dengan Evelyn Nada Anjani pamerkan buku surat nikah @

MALANGTODAY.NET – Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Aming Supriatna Sugandhi. Komedian cukup kondang lewat acara Extravaganza itu dikabarkan tidak tinggal seatap lagi dengan sang istri, Evelyn Nada Anjani.

Seperti dikabarkan Bintang, pernikahan Aming dan Evelin yang masih berusia seumur jagung itu harus berakhir di pengadilan. Aming secara resmi telah melayangkan surat permohonan cerai/talak terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kami ke sini mengajukan permohonan talak dari Aming. Kalau cowok kan permohonan talak,” kata Devi Waluyo kuasa hukum Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Namun sayangnya, kuasa hukum Aming tersebut tak mau memberitahu alasan di balik permohonan talak yang dilakukan oleh kliennya.

Menurutnya, alasan tersebut sudah masuk dalam ranah materi persidangan sehingga tak bisa dikuak untuk publik. “Alasan ada dalam materi. Kami nggak bisa ngasih tahu,” tutur Devi.

Devi menyebut Aming dan Evelyn sudah berpisah. Sementara permasalahan yang ada di antara mereka diakui sudah lama. “Emang udah berpisah. Detailnya nggak bisa (kasih tahu). Ada perselisihan. Pasti ada konflik. Permasalahan udah lama,” tukas Devi.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung delapan bulan lalu, tepatnya pada 4 Juni 2016. Resepsi pernikahan pun dilakukan secara tertutup, hanya keluarga dan orang terdekat yang diundang.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here