Chika Jessica Hengkang dari Hitam Putih, Begini Sindiran Berkelas Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier sindir Chika Jesica di video YouTubenya @ Instagram.com/mastercorbuzier

MALANGTODAY.NET – Lucinta Luna akhirnya meluapkan amarah kepada Dedy Corbuzier secara langsung. Rupanya, amarah dari seorang yang diduga transgender ini bermula dari perkataan Deddy Corbuzier yang menganggap Lucinta Luna adalah laki-laki.

Dalam pertemuan yang disiarkan live di akun Instagram @lucintaluna, Minggu (21/4/2019) itu, Deddy mengaku tidak pernah menyebut nama Lucinta Luna dalam konten Youtube pribadinya. Ia menyebutkan nama Lucinta Luna hanya di konten Youtube Boy William.

Selain itu, Deddy juga memasukkan nama Lucinta Luna dalam daftar bintang tamu yang tidak akan pernah diundang untuk hadir dalam acara talk show yang dipandunya di televisi.

Dari situ, Lucinta Luna mengatakan perkataan Deddy telah menghancurkan hidupnya. Sambil menangis, selebgram ini juga merasa dipermalukan atas perkataan tersebut.

“Lo tuh udah menghancurkan hidup gue ya. Lo katain gue, lo permaluin gue,” ujar Lucinta.

“Ya lo marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lo marah-marah kayak cowok,” balas Deddy.

Masih tidak terima, Lucinta Luna terus mencecar Deddy Corbuzier. Keduanya pun terlibat cekcok cukup panjang. Hingga akhirnya Deddy meminta Lucinta Luna untuk mengaku bahwa dirinya laki-laki.

“Gue nggak punya salah sama lo. Lo ngaku cowok. Kalau ngaku cowok aja, gua sikat,” ucap Deddy

Namun justru saat itulah yang kemudian semakin memantik amarah Lucinta Luna. Ia kemudian mengatakan bahwa dirinya perempuan. “Hei gue perempuan,” balas Lucinta.

Tak cukup mengatakan demikian, Lucinta Luna juga membuka cardigan yang tengah dikenakannya dihadapan Deddy. Melihat Lucinta Luna kini hanya mengenakan pakaian minim, Deddy memilih menenangkan Lucinta Luna.

Duda satu anak ini kemudian mengambil cardigan Lucinta Luna agar dikenakannya kembali. Namun, selebgram yang diduga bernama asli Muhammad Fatah ini terus menolak. Tak habis akal, Deddy Corbuzier kemudian mengucapkan maaf kepada Lucinta Luna sambil memeluknya.

“Yaudah, salah enggak salah gua minta maaf. kalau elu perempuan, enggak gini caranya. Sudah ya sudah,” pungkas mentalis ini. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.