Daus Mini Nikah Kali Ketiga, Netizen Tunggu Pernikahan Keempat!
Daus Mini menikah @Detik

MALANGTODAY.NET – Kabar bahagia datang dari komedian Daus Mini. Pria berusia 31 tahun tersebut telah resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Selviana Hana Wijaya. Pernikahan tersebut adalah pernikahan ketiga komedian bertubuh ‘mini’ itu.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu (9/12/2018), momen bahagia tersebut dihiasi dengan tangisan Daus. Ia bahkan mengucapkan ijab kabul hanya dalam satu tarikan napas. Menurutnya, melawak di hadapan ribuan penonton leboih disukai daripada melakukan prosesi pernikahan.

“Daus siapin mental aja buat hilangin grogi. Lebih baik Daus melawak di depan ribuan penonton ketimbang harus begini,” candanya sebelum melangsungkan akad nikah.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ini merupakan pernikahan ketiga Daus Mini setelah dua pernikahan sebelumnya gagal. Sebelumnya, ia menikahi Yunita Lestari dan dikarunia satu buah hati. Setelah bercerai, ia menikahi wanita bernama Rahandini Astria Astrinastri secara siri dan tak bertahan lama.

Kabar pernikahan Daus Mini ini menaui beragam reaksi dari netizen. Dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, beberapa netizen berseloroh tentang pernikahan ketiganya ini. Bahkan netizen dengan akun @almuhajir_23 mengaku siap menunggu pernikahan keempat dari komedian itu.

“Ditunggu pernikahan yg keempat,” tulis @almuhajir_23 di kolom komentar postingan @lambe_turah.

Meski demikian, banyak netizen yang mendoakan agar pernikahannya kali ini dapat bertahan lama. Seperti yang ditulis oleh akun @icansundamen yang memberikan doa baik untuk komedian 31 tahun itu.

“Semoga daus gak ditinggal lagi ketiika pasanganya naek daun dan muncul tenar di tipi dan….menikah niat untuk berkeluarga bukan ada apa apanya maslah kantongnya duaam,” tulis @icansundamen.

Selamat Daus Mini. Semoga langgeng seterusnya!


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.