Curahan Haru Ayu Ting Ting Tentang Bilqis Dinilai Pencitraan, Kok Bisa?
Postingan Ayu Ting Ting yang menarik perhatian netizen/Instagram/ayutingting92

MALANGTODAY.NET – Belum lama ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mencurahkan perasaan bangganya terhadap putrinya, Bilqis Khumaira Razaq. Menurut Ayu, putri semata wayangnya itu sangat mengerti keadaanya.

Lewat akun Instagram pribadinya @ayutingting92, janda cantik itu mengunggah foto dirinya sedang memeluk si kecil Bilqis dengan tulisan panjang lebar yang membuat netizen terharu. Pada foto tersebut, Ayu nampak memeluk erat Bilqis seolah tak ingin berada jauh dari sang anak.

“Apa mau dkata, apa boleh buat….sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis….pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis….,” tulis Ayu.

Pelantun Sambalado itu mengungkapkan jika semua kerja kerasnya selama ini dilakukan untuk membuat buah hatinya dan keluarganya bahagia.

“Ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya….untuk ayah ibu, karna bunda sadar…bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada, jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa, maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis, dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis, bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama” nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak….doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin…..i love you bilqis khumairah ,” sambung Ayu.

Sontak postingan anggota  Cecepy itu langsung dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Sebagian dari netizen ada yang memberinya semangat, dan ada pula yang mencibirnya dengan menyebut curhatannya hanyalah sebuah pencitraan.

“Pencitraan bgt … Semua kan karena ulah km sendiri sekarang jd bgini kalik yu … Introspeksi Dee,” tulis diahsetiyani90

“Gak usah pencitraan mbaakkk… @ayutingting92 @haters mahhh gak ngaruuhh ,” saut namira_suaib

“Aku salut am katax mbk ayu,,,karna aku jg ngalami hal seperti mbk ayu semangat mbk ya untuk besarin.buah hatix mbk,” kata nurlia_76

“Sedih baca captiony @ayutingting92 ini,, meski g gampang,, tp @ayutingting92 pasti bisa ngejalani smua bareeng bilqis,, buat para hatersy @ayutingting92 kl loe pd benci,, jgn pd bawa2 anak.. Bilqis mah gag tau dan gag mengerti dg ap yg terjadi,, jd jgn kalian judge dia dg hal2 yg g pantas…” timpal qieqiefs

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here