Tak Hanya Pakaian Seksi, 5 Hal Sepele Ini Juga Bisa Buat Pria Bergairah
Ilustrasi (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Bulan November akhirnya menyapa. Tak terasa 2018 akan segera berakhir. Tentu banyak resolusi yang sudah dicapai dong? Eh, atau malah semakin jauh nih?

Buat kamu yang mendambakan pertemuan dengan sang tambatan hati, tapi belum juga terealisasi, sepertinya memang harus berusaha lebih keras lagi, ya. Tapi bulan November ini nampaknya akan menjadi bulan penuh cinta untuk beberapa zodiak. Nah, mengutip dari Vemale.com pada Kamis (8/11/2018) tiga zodiak ini akan menemukan cinta di bulan November ini.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Akan Alami Nasip Baik di Bulan November

Aquarius
ilustrasi (istock)

Bulan ini sepertinya ada yang berhasil menarik perhatianmu. Si dia nampaknya juga mulai mencari jalan untuk melangkah lebih dekat padamu. Jika memang suka maka bukakan sedikit jalan agar dia bisa lebih mengenalmu. Sikapmu yang dewasa memang membuat semua lebih menyenangkan dan berjalan dengan sangat baik.

Namun sikapmu terkadang membuat semua menjadi lebih rumit. Sikap cuekmu juga membuat si dia bingung dan ragu untuk melangkah maju. Buat semua lebih mudah dan simple ya Zens. Selain itu belajar mencintai diri sendiri adalah hal yang harus dilakukan pertama kali sebelum meminta orang lain mencintaimu.

Pisces
Terjebak Friendzone? Inilah Tanda Ia Tak Anggap Kamu Lebih dari Teman!
ilustrasi @viva.co.id

Jangan menyesali semua keputusan yang sudah kamu ambil ya Zens. Usaikan semua kisah yang memang sudah seharusnya berakhir agar kamu bisa menyambut cinta yang baru dengan penuh bahagia.

Sangat menyenangkan bertemu dengan si dia yang sangat pengertian dan memahamimu luar dalam. Namun jangan berkespektasi jika memang ingin ketulusanmu padanya bersambut. Jika memang ia layak untuk diperjuangkan jangan menyesali apa pun yang sudah kamu lakukan.

Baca Juga: Teman Curhat Andalan, 5 Zodiak Ini Punya Empati yang Sangat Tinggi

Libra
Larangan Pacaran
Ilustrasi @Drama Fever

Awal bulan ini akan menjadi awal munculnya tunas-tunas cinta bagi Libra. Jika sudah begini, gengsi dan sifat keras kepalamu itu harus dikesampingkan dulu. Karena sekuat apapun kamu melawan, tak bisa dipungkiri kamu tetap membutuhkannya.

Meski begitu, ketahui dulu isi hatimu. Jika memang belum siap untuk menerimanya jangan paksakan hatimu. Jika memang sudah siap, jangan diulur lebih lama lagi. Kuncinya dalah percaya pada dirimu dan apa kata hatimu. Semua akan terasa rumit memang jika kamu bertindak gegabah. Tapi semuanya akan baik-baik saja dan mudah jika kamu tetap tenang.


Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani

Loading...