Ohalah, Ternyata Ini Alasan Chika Jessica Hengkang dari Hitam Putih
Chika Jessica keluar dari Hitam Putih karena hal ini @ Instagram.com/chikajessica88

MALANGTODAY.NET – Menghilangnya Chika Jessica dari tayangan Hitam Putih, membuat netizen terheran-heran. Apa yang menyebabkan asisten Deddy Corbuzier di Hitam Putih itu hengkang dari acara tersebut? Ternyata ini alasannya!

Seperti yang diketahui sebelumnya, Chika Jessica sudah lama tidak muncul di tayangan Hitam Putih per Februari 2018. Dirinya kini digantikan dengan Yuanita Christiani yang menemani Dedddy Corbuzier membawakan acara tersebut.

Baca Juga: Rebut Hati Seniman Musik, Paslon Anton-Syamsul Lakukan Ini

Baik Chika maupun Deddy tidak membeberkan sedikitpun alasan tentang hengkangnya Chika dari acara yang sudah lama ia bawakan tersebut.

Baru-baru ini, pada Sabtu (10/3), seorang netizen akhirnya membongkar alasan kenapa Chika Jessica hengkang dari acara milik Deddy tersebut.

Akun Instagram bernama @sriwahyuninggsih itu mengatakan bahwa Chika Jessica hengkang dari Hitam Putih karena masalah keluarga. Namun sayang, akun ini sudah di private oleh pemiliknya. Kini, berita itu sudah menyebar ke semua akun gosip Instagram.

Awalnya, netizen menceritakan sedikit tentang keadaan keluarga Chika yang kekurangan biaya. Dalam pernyataan itu, disebutkan bahwa aktris yang senang dengan gaya K-Pop itu menjadi tulang punggung keluarga.

Baca Juga: Fantasis! Foto di Pinggir Tol, Segini Harga Busana Princess Syahrini

Menurut sang Ibu, penghasilan yang dihasilkan dari Hitam Putih masih kurang. Ia pun menyuruh Chika untuk mengambil job lain yang notabene adalah acara yang banyak penotnton alaynya.

Pada saat di Hitam Putih, Chika Jessica sebenarnya sudah dilarang oleh Deddy Corbuzier untuk kembali ke acara yang dimaksud sang Ibu. Karena Deddy berpikir bahwa uang bisa dihasilkan darimana saja. Tidak harus melalui acara yang alay.

Namun karena satu lain hal, akhirnya Chika pun mengikuti saran sang Ibu dan keluar dari Hitam Putih. Netizen itu menyebutkan bahwa berita ini bukanlah rekayasa, karena ia mengaku berada di tempat kejadian saat Chika keluar dari Hitam Putih.

Baca Juga: Warga Malang Mulai Acuh Registrasi Ulang Sim Card

Ia pun memancing Deddy untuk ikut mengklarifikasi hal tersebut. Mantan suami Kalina Oktarani itu pun langsung menjawabnya di kolom komentar.

“@sriwahyuninggsih that’s a life,” ucapnya singkat.

Hingga kini masih belum ada klarifikasi apapun dari Chika Jessica melalui sosial medianya. Chika hanya diketahui masih mondar-mandir dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lainnya.

Loading...