BTS Sukses Goyang Panggung American Music Awards 2017
BTS tampil dengan lagu DNA di panggung American Music Awards 2017 @ theamas.com

MALANGTODAY.NET – Setelah bikin ARMY (sebutan untuk fans BTS) di seluruh dunia penasaran, akhirnya BTS remsi tampil perdana di panggung American Music Awards 2017.

Penampilan BTS dengan lagu DNA, nggak Cuma bikin penonton berjoget dan bernyanyi bersama. tapi juga deretan artis Hollywood yang kepincut sama tujuh cowok asal Korea Selatan itu.

Sebelumnya, berita bahwa BTS akan tampil di panggung American Music Awards 2017 sudah jadi pusat perhatian.

Banyak yang menyorot persiapan mereka, mulai dari latihan koreografi, interview dengan beberapa stasiun televisi swasta di Amerika Serikat, sampai kedatangan mereka di red carpet.

Terpilihnya BTS menjadi pengisi acara AMAs 2017 itu berkat prestasi mereka dengan lagu DNA, yang berhasil menembus chart Billboard Hot 100 dan bertahan selama empat minggu disana. Lagu DNA ini diambil dari album mereka yang berjudul Love Yourself: Her.

Sebelum tampil di atas panggung, boyband asal negeri gingseng ini diperkenalkan dulu oleh The Chainsmokers. Setelahnya, baru deh, mereka beraksi dengan koreografi, lagu, dan efek panggung yang semakin bikin penonton berjoget dan bernyanyi.

Banyak yang menduga kalau BTS tampil lip sync diatas panggung @ theamas.com

Penampilannya ini membuat BTS jadi grup K-Pop pertama yang tampil di ajang penghargaan American Music Awards 2017.

Banyak netizen yang berekasi dengan penampilan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook di ajang penghargaan musik di negeri Paman Sam tersebut.

“BTS REALLY MADE IT. IM BOT CRYING YOU ARE! TEAMWORK REALLY DOES MAKE THE DREAM WORK #BTSxAMAs”

“BTS BENAR-BENAR BERHASIL. AKU HAMPIR MENANGISI MEREKA! KERJA TIM MEMANG BENER-BENER BIKIN MIMPI JADI KENYATAAN #BTSxAMAs” ucap akun Twitter ayyeitscece.

“Is anyone else crying over how proud they feel for 7 boys that made it this far? #BTSxAMAs I have no words.. Just tears of happiness,”

“Adakah yang menangis bangga karena prestasi tujuh cowok-cowok itu? #BTSxAMAs aku kehabisan kata-kata.. Hanya air mata kebahagiaan,” kata akun fanbase BTS di Eropa, BTS__Europe.

Ada juga netizen yang menduga kalau BTS melakukan lip sync saat tampil di panggung. Tapi, beberapa netizen justru nggak setuju dengan hal itu.

“BTS don’t practice 12+ hours a day every day and put their everything into what they do for y’all to say the lip synced lmao not our fault your faves can’t multistask. Sit down and stan legends instead #BTSxAMAs”

“BTS tidak latihan selama lebih dari 12 jam setiap harinya dan mengerahkan semua kemampuan mereka buat kalian yang mengira mereka lip sync. Hahahaha bukan salah kita kalau idola favoritmu nggak bisa multitasking. Jadi duduklah dan biarkan mereka beraksi #BTSxAMAs” kata akun taejinsus.

Baca Juga: Bruno Mars Jadi Pemborong Terbanyak di American Music Awards 2017

Selain BTS, sederet musisi ternama juga ikut tampil di gelaran tahunan itu. Ada Kelly Clarkson, Pink, Zedd featuring Alessia Cara, Imagine Dragons featuring Khalid, Selena Gomez, Nick Jonas, Demi Lovato, Lady Gaga, Christina Aguilera, Diana Ross dan lainnya yang memeriahkan ajang tersebut. (Ans)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda