Salah Bos! Bonceng Artis, Driver Ojol Ini Malah Sebut Nama Bintang ‘Panas’
Driver ojol pamer foto bareng artis (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Emang seru betul menjadi seorang driver ojek online (ojol). Berkat selalu bertemu dengan penumpang baru setiap harinya, ada saja hal-hal unik yang mungkin akan dialami.

Seperti pengalaman yang didapatkan oleh salah seorang pengemudi ojek online di Jakarta ini. Bukan sekedar emak-emak pergi ke pasar, ojol ini bak ketiban durian runtuh karena jasanya diorder oleh salah seorang artis. Artis tersebut adalah Manohara.

Baca Juga: Artis Pretty Asmara Meningal Dunia Pagi Ini

Merasa mendapatkan pengalaman yang unik, jarang, dan terasa sangat spesial, ojol ini pun kemudian meminta Manohara untuk berselfie bersama setelah sampai di tujuan. Manohara yang dikenal ramah itu pun tak segan dan bersedia mempersembahkan hadiah foto bareng kepada si ojol.

Foto sudah di tangan, kini saatnya pamerkan pengalaman ke media sosial. Begitu mungkin yang ada di pikiran ojol tersebut saat itu. Niatnya hanya ingin pamer, ojol ini malah jadi viral.

Baca Juga: Dianiaya Saddil Ramdani, Ini Curhatan Sang Mantan di Instagram

Bagaimana mau tak viral, ternyata ojol ini tak tahu nama dari artis yang baru saja diboncengnya itu. Saat membagikan foto tersebut di media sosial Facebook, ojol ini malah sebut nama bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa.

Kisah ini sendiri kemudian diangkat oleh akun Instagram @dramaojol.id yang memang spesialis memang kisah-kisah lucu dan unik dari para pengendara dan pengguna ojek online di seluruh Nusantara. Sontak para warganet pun menorehkan komentar mereka dan membuat kekeliruan ini sebagai bahan lelucon.

View this post on Instagram

hiya hiya hiya

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

“MANOHARA ITU, KARET BAN,” ucap pemilik akun Instagram @michaelmikhaponto yang kesal dengan nada bercanda.

Baca Juga: Biasanya Trofi, Pemain Terbaik di Afrika Malah Dapatkan Hadiah yang Nggak Umum

“Hahaha..maria ozawa sekarang main sinetron yak …😀😁😂,” komentar akun @unitaharjanti yang tak dapat menahan kegeliannya.

“Kamu terlalu polos mas😔,” tulis akun @ahsanu_takwin ikut memberikan komentarnya.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...