Bocor! Begini Persiapan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Song Couple @ Instagram Kyo1122
ads

MALANGTODAY.NET – Tinggal seminggu lagi Song Joong Ki dan Song Hye Kye akan resmi menjadi suami istri. Banyak persiapan yang dilakukan oleh Song Song couple ini, mejelang hari pernikahan.

Pernikahan keduanya akan dilaksanakan secara tertutup pada tanggal 31 Oktober 2017 di area Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul.

Mereka ingin di hari istimewa ini bernuansa sakral dan sederhana. Sehingga tidak akan ada undangan besar-besaran yang disebar. Cukup kerabat dekat kedua belah pihak saja yang akan hadir di acara pernikahan tersebut.

Selain itu, tidak ada pendeta dalam prosesi pernikahan Song Song couple, tetapi akan ada MC yang memandu acara.

Dilansir dari allkpop.com, pihak agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa MC acara bahagia tersebut bukanlah dari kalangan artis, melainkan teman dekat Song Joong Ki. Sedangkan untuk hiburan, akan ada penampilan dari Ock Joo Hyun yang merupakan teman dekat Song Hye Kyo.

Kabarnya, Song Song couple akan pergi berbulan madu ke Eropa. Namun, kabar ini belum di konfirmasi oleh kedua belah pihak.

Selain bulan madu dan tamu undangan, bentuk undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga saudah beredar di dunia maya. Pasangan ini memilih warna putih untuk undangan mereka. Pita putih kecil, hiasan daun dan hati menjadikan desain undangan ini terlihat elegan.

Kata-kata yang ada di dalam undangannnya pun, cukup membuat hari pernikahan mereka menjadi ‘Hari Patah Hati Internasional jilid 2’

Bocor! Begini Persiapan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Undangan Pernikahan Song Song Couple (source Newspim.com)

“Akhirnya menemukan orang yang tepat yang kami tunggu sekian lama. Tolong datang dan berbagi dengan kami di hari yang membahagiakan kebijaksanaan dan keberanian yang telah kamu pelajari selama hidupmu. Pengetahuanmu akan membimbing kami menuju ke petualangan kami.” Begitulah tulisan yang tertera di undangan tersebut. Cukup bikin baper kan?

Song Joong Ki, yang tengah sibuk mengurus promosi filmnya ‘Battleship Island’ itu, mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa terjun langsung mengurus setiap detil pernikahan mereka.

“Orang-orang dewasa sering bilang bahwa pernikahan merupakan sebuah kejadian yang besar, waktu dulu saya tidak mengerti apa yang mereka maksud, tapi sekarang saya paham apa artinya,” ucapnya. (Ans)