Bocah Melongo di Video Asian Games Ngaku Cuma Dibayar Nasi Kotak!
Fairel, bocah yang viral karena adegan melongo di video opening Asian Games 2018 @Okezone

MALANGTODAY.NET – Pesta olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 hingga kini masih ramai diperbincangkan. Tak hanya atlet-atlet kontingen tanah air yang mampu mendulang medali-medali untuk Indonesia, beberapa hal lain seperti opening ceremony Asian Games masih jadi bahan perbincangan hangat di kalangan warganet Indonesia.

Salah satu yang viral adalah bocah melongo yang tampil di video opening Asian Games. Bocah yang diketahui bernama Fairel Khalif Ramadhan adalah salah satu anak pramuka yang sedang menyeberangi jalan saat Presiden Indonesia Joko Widodo mengendarai motor.

Baca Juga: Skill Dewa! Ini 10 Karya Lain Agan Harahap, Pengedit Foto Punk Jokowi

Ekspresi terkejut Fairel yang melongo saat melihat bahwa sosok yang membantunya menyeberang jalan menjadi viral di jagat dunia maya. Bahkan, meme-meme seputar dirinya yang melongo bertebaran di social media.

Fairel pada akhirnya menjadi bintang tamu dalam program Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier, Kamis (23/8). Saat ditanya oleh Deddy terkait honor yang diterimanya, ia mengaku tak tahu. Bahkan, ia menyangka hanya dibayar dengan nasi kotak saja.

“Enggak. Nggak tahu dapet apa. Iya (dapat nasi kotak),” jawab Fairel.

Baca Juga: Kegantengan! Foto Punk Jokowi Muda Hoax, Ini Klarifikasi Resmi Presiden

Meski demikian, bocah yang mengaku belajar akting secara otodidak ini mengaku tahu bahwa yang menerima honornya tersebut bukanlah dirinya, melainkan ibunya.

Tak hanya melongo, Fairel ternyata juga memiliki kemampuan akting yang baik, terutama dalam hal berekspresi. Hal ini ditunjukkannya saat ditantang oleh Deddy untuk menirukan ekspresi berdasarkan emoji yang disediakan.

Fairel yang diadu dengan artis Rico Ceper berhasil memenangkan pertarung ‘meniru emoji’ ini berdasarkan tepuk tangan penonton yang hadir di studio hari itu.

Bangga Tampil di Asian Games dan Bertemu Jokowi

Satu hal menarik yang didapatkan dari cerita Fairel adalah rasa bangganya tatkala bertemu dengan menjadi bagian dari Asian Games 2018. Selain itu, kebanggaan lainnya adalah bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

“Bangga, karena bisa di Asian Games. Bangga banget (bertemu Jokowi),” ujar Fairel dengan polosnya.

Baca Juga: Masuk Pak Eko! Gak Ada Kerjaan, Polisi Ini Pamer Skill yang Bikin Viral

Dalam kesempatan yang sama, Deddy turut mengundang Reza Mangar, bocah asal Kepulauan Aru yang lebih dulu memanjat tiang bendera untuk mengambil tali bendera yang terputus sebelum viral-nya sosok Joni beberapa waktu lalu.

Penasaran seperti apa aksi Fairel bocah melongo di acara Hitam Putih? Ini dia cuplikannya.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...