Kenakan Gaun Berjas, Billy Porter Bersinar di Red Carpet Oscar
Billy Porter dalam red carpet Oscar 2019 (WWD.com)

MALANGTODAY.NET – Pagelaran 91st Academy Awards atau The Oscar digelar pada hari ini, Senin (25/2/2019). Selain pengumuman pemenang dari ajang bergengsi ini, momen di mana para bintang berjalan di atas karpet merah dengan busana terbaik mereka juga selalu meanrik untuk diperhatikan.

Billy Porter menjadi salah satu bintang yang bersinar dalam red carpet Oscar kali ini. Pasalnya, dengan Tuxedo Gown yang digunakannya, porter berhasil memukau banyak orang.

Gaun panjang berwarna hitam ini merupakan rancangan desainer ternama Christian Siriano. Busana ini memadukan gaun cantik berbahan velvet dengan jaket tuxedo berwarna senada. porter melengkapi penampilannya itu dengan sebuah dasi kupu-kupu berwarna hitam di kemeja putihnya.

Mengutip Vogue.com, pada Senin (25/2/2019), busana tersebut menunjukan feminitas dan maskulinitas yang menantang aturan berpakaian Hollywood yang kaku. Busana ini juga disebut mampu mendobrak batasan-batasan yang ada.

Porter sendiri menyatakan pemilihan busana yang digunakannya dalam Oscar 2019 tersebut sebagai bentuk dari identitasnya yang nyentrik. Ia juga menjadikan pilihan busananya sebagai sebuah alat untuk mengekspresikan dirinya sendiri.

“Aku selalu terinspirasi oleh fashion. Nenek dan ibuku, mereka selalu terlihat stylish. Aku tumbuh dengan mencintai fashion, namun ada batasan terhadap bagaimana akau dapat mengekspresikan diriku,” ucap Porter, dikutip dari Vogue. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.