MALANGTODAY.NET – Respon beragam diungkapkan oleh warganet menyikapi aksi klaim kemenangan yang dilakukan oleh paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Salah satu respon untuk paslon ini dilontarkan oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany.

Dalam instagram stories yang dibuat melalui akun @erintaulany, Erin  mengunggah foto Prabowo ketika berpidato. “Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu (eemoji tertawa),” begitu tulis Erin dalam unggahan story-nya yang pertama.

Tidak hanya itu, Erin juga menuliskan kata sinting dan menyebut Prabowo sudah gila. “Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!” tulisnya.

Sontak, story ini langsung menuai protes dari warganet. Mereka langsung menyerang Erin dan tak terkecuali Andre Taulany juga menjadi sasaran warganet. Warganet menyayangkan ulah Erin yang merupakan public figure. Beberapa dari meeka juga mempertanyakan apakah nasib Erin juga akan berakhir seperti Ahmad Dhani.

Ramainya warganet yang memrotes sikap Erin ini kemudian menjadikan #ErintaulanySakitJiwa menjadi trending topic utama di Twitter. Hingga saat ini, sudah ada 74,8 ribu tweet tentang tagar tersebut.

Meski demikian, story ini telah dihapus dari story akun Instagram Erin. Hingga kini, pihak Erin maupun Andre juga masih belum memberikan pernyataan apapun terkait hal ini. Hanya saja, Sabtu (20/4/2019) kemarin, Andre Taulany mengunggah video di channel Youtube Taulany TV. Video tersebut berjudul Klarifikasi Andre Taulany.

Namun, video tersebut tidak spesifik menyebutkan permintaan maaf terhadap Prabowo. Warganet banyak yang menilai bahwa video tersebut hanya untuk merayakan pencapaian 1 juta subscriber di channel tersebut.

Informasi terbaru, dilansir dari Detik.com (21/4/2019), Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo, M. Firdaus Oiwobo resmi melaporkan Erin ke kepolisian, Minggu (21/4/2019). (AL)

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.