Sudahi Liburan, Warga Bali Lepas Kepulangan Raja Salman
Ilustrasi kepulangan Raja Salman dari Bali @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud beserta para rombongan nampaknya betah dengan keindahan Bali. Buktinya, raja yang dijuluki Penjaga Dua Kota Suci itu memperpanjang waktu singgahnya di Pulau Dewata.

Dikutip dari tribun, rombongan pemimpin Arab Saudi akan memperpanjang liburannya hingga 12 Maret nanti, atau 3 hari lebih lama dari jadwal semula.

“Dipastikan rombongan Raja Salman akan memperpanjang liburannya di Bali hingga 12 Maret, dari rencana awal hanya hingga 9 Maret 2017. Kepastian perpanjangan liburan itu didasarkan pada permintaan jadwal penerbangan pesawat,” kata Deputy Director Operations & Services PT JAS, Subiyono, kepada media di Kuta, Badung, Bali, Minggu (5/3).

Namun dirinya masih belum mengetahui pasti apakah di tanggal 12 Maret itu semua rombongan atau hanya Raja Salman saja yang kembali ke kota asal.

Pasalnya, ada beberapa anggota rombongan yang melakukan perjalanan bolak-balik dari dan ke Bali, dan ada beberapa yang baru datang ke Pulau Seribu Pura itu.

Seperti diketahui, PT JAS adalah perusahaan layanan darat (ground handling) untuk penanganan penerbangan.

JAS mendapat kepercayaan dari Saudi Arabian Airlines (SV) untuk menangani ground handling penerbangan kenegaraan rombongan Raja Arab Saudi selama di Indonesia.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here