Bersandar di Bahu Ibunda, Evelyn Banjir Semangat
Evelyn Nada Anjani bersandar di bahu Ibunda © Instagram/ @evo124

MALANGTODAY.NET – Berita tentang Aming Supriatna Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani terus mencuat setelah keduanya menikah secara diam-diam di Bandung pada 4 Juni 2016. Kabar yang terbaru, komedian yang dulu cukup kondang lewat sebuah acara komedi Extravaganza itu telah mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap istrinya.

Evelyn yang baru merasakan arti pernikahan harus menelan kenyataan pait. Di akun Instagram pribadinya, @evo124, nampak banyak postingan foto maupun video yang menggambarkan seolah  hatinya sedang terluka.

Yang terbaru, perempuan yang memiliki beberapa tatto di tubuhnya itu mengunggah momen ketika dirinya bersandar di bahu seorang perempuan yang selalu menguatkanya dalam kondisi  apapun.

Ya, perempuan tomboy yang kini berusaha tampil feminim itu mengunggah foto bersama sang ibunda. Postingan dara cantik berdarah campuran Jepang-Indonesia itu nampaknya membuat netizen terharu. Evelyn nampak berwajah murung seperti kehilangan semangat hidup.

“Aku sudah berusaha untuk memberikan yg terbaik semampuku menjadi seorang penyabar sekuat kubisa,berfikiran positive tentang semua yg sebenarnya buatku tak tenang…jika ini hasil dari apa yg telah ku perjuangkan selama ini , hingga kini kutemukan lelahku yg selelahlelah nya ,Aku kan beranjak pergi meningglkan semua karena ku tau setiap hal pst ada masanya,” caption Evelyn pada postingan terbarunya.

“Sabar ya evlyn, usahamu berproses itu cukup besar menjadi wanita seutuhnya itu hal yg tdk mudah.tunjukin ke aming supaya aming tambah nyesel ninggalin km,” novitaevirosa

“Sabar yah kak, anggap ini ujian buat org baik. Semakin manusia mencari arah yg baik semakin ia akan diuji,” saut rangerpink90

“Sabar Evelyn..jangan bersedih…selalu semangat…Allah pasti punya
rencana lebih indah untukmu…….❤❤❤???,” timpal mawar78_melati.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here