Berfoto dengan Ahmad Dhani, Jaksa Ini Berpose Dua Jari
Ahmad Dhani dan tiga jaksa di Kejati Jawa Timur (Detik)

MALANGTODAY.NET – Sebuah foto yang menunjukkan Ahmad Dhani dan tiga orang jaksa perempuan beredar di media sosial. Foto tersebut menjadi perbincangan lantaran salah satu jaksa perempuan berpose dua jari, seperti yang dilakukan oleh Dhani.

Mengutip Detik.com, pada Rabu (13/2/2019), ketiga jaksa yang ada dalam foto tersebut bertugas di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Kejati Jawa Timur.

Kepala Kejati Jawa Timur Sunarta membenarkan perkara foto tersebut. Ia menambahkan bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi hal tersebut pada yang bersangkutan. Foto tersebut diketahui merupakan foto lamayang diambil karena Jaksa tersebut merupakan penggemar Dhani.

“Sudah diklarifikasi Mas. Itu waktu tahap dua, pelimpahan tersangka (Ahmad Dhani) dari lidik ke kejaksaan,” kata Sunarta, dikutip dari Detik.com.

Lebih lanjut, Sunarta menyatakan bahwa dirinya telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum tersebut. Yang bersangkutan mengaku spontan dan tidak tahu menahu terkait simbol jari tersebut. Ia juga mengaku bahwa tidak ada unsur kesengajaan dalam pose tersebut.

“Dia spontanitas. Karena dia ngefans dengan Ahmad Dhani. Dia beralasan disuruh ngikut oleh Ahmad Dhani dan beralasan ndak ngerti. Saya bilang ndak ada alasan tidak ngerti. Kamu jaksa itu harus paham, itu kan lambang-lambang kan nggak boleh, baik nomor satu maupun nomir dua itu nggak boleh, sudah kami periksa itu jaksanya,” jelas Sunarta. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.