Ingat Pemuda Nikahi Nenek 82 Tahun? Kini Kondisinya Memprihatinkan!
Pernikahan Sofyan dan Martha Bate @ Facebook/Meike Rawis New

MALANGTODAY.NET – Warga Sulawesi Utara terutama para netizen dihebohkan dengan pernikahan yang tak biasa.  Seorang pemuda berusia 28 tahun nekat menikahi perempuan lanjut usia alias nenek yang telah berumur 82 tahun.

Pernikahan yang tak biasa ini terjadi di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (18/02). Pernikahan yang terpaut usia sangat jauh ini menjadi perbincangan netizen setelah akun facebook Meike Rawis New memposting pernikahan pasangan beda usia tersebut.

Sontak para netizen membajiri kolom komentar dengan pertanyaan bagaimana awalmula pasangan beda usia ini berkenalan hingga berujung mengikat janji suci sehidup semati.

“ini yang namanya luar biasa,…..akan tetapi yang menjadi beban pemikiran saya, pacarannya gmna kok bisa menikah.??? Tulis Doel Bajang Suradadi

“Ini buktix cinta pun tak memandang usia.. ,”Letsoin Richard Fernando

“Jodoh di tangan Tuhan..apa pun bisa terjadi..positif thinking dan mendoa kan yg terbaik tuk kedua nya..itu lebih baik..Semoga pernikahan nya langgeng dan bahagia..,” doa Bunda Vie Kumajas.

Ternyata percintaan keduanya berawal dari salah sambung. Dari informasi yang dihimpun, Sofyan pertama kali bertemu dengan Martha Bate di lewat nomor nyasar di telepon seluler yang ternyata milik sang nenek.

Pernikahan Sofyan dan Martha Bate/Facebook/Meike Rawis New

Banyak pula yang beranggapan bahwa sang nenek kaya raya, hingga pemuda tersebut mau menikahi sang nenek. Semoga tidak karena harta ya guys pemuda itu mau sama nenek, tapi karena cinta.Kita doakan saja semoga langgeng ya…

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here