Uut Permatasari @Kompas
Uut Permatasari @Kompas

MALANGTODAY.NET – Kabar duka datang dari pedangdut Uut Permatasari. Ayah Uut Permatasari dikabarkan telah meninggal dunia karena kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

Dikabarkan, kejadian tersebut bermula dari pengendara bernama Edy Supriyanto (26) hendak menyalip kendaraan di depannya.

“Saat itu, kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nopol W 5264 QU yang dikendarai oleh Edy Supriyanto (26) warga Desa Mlaras, Sumobito, Jombang melaju dari arah timur ke barat,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono dilansir dari TribunJatim (30/3/2019).

Saat menyalip, kendaraan Edy memasuki jalur berlawanan. Nahas, dari arah yang berlawanan ia berpapasan dengan ayah Uut Permatasari, Edi Herwanto (63). Ayah Uut saat itu tengah mengendarai Honda Vario Nopol W 2658 QR.

“Saat di lokasi kejadian, pengendara GL Pro tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya hingga masuk ke jalur berlawanan,” lanjutnya.

Akibatnya, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. Ayah Uut Permatasari meninggal dengan luka di kepala. “Korban langsung meninggal dunia di tempat dengan luka parah di bagian kepala. Namun untuk pengendara Edy Supriyanto hanya menderita luka ringan,” jelasnya.

Sementara itu, penyanyi yang tenar dengan goyang ngecornya ini masih berduka dan belum bisa memberikan keterangan. Namun, manajer Uut, Heru telah membenarkan kabar duka ini.

“Iya betul,” ujar Heru dilansir darik Detik.com (30/3/2019).

Heru mengatakan Uut pulang ke Sidoarjo hari ini. semua kontrak kerja juga dibatalkan. “Mana besok ada kerjaan, dibatalin semua,” ujar manajer Uut, Heru, saat dihubungi wartawan Sabtu siang.

Mengenai kondisi Uut, Heru hanya menyatakan bahwa kondisi Uut masih shock. “Waduh, dari pagi sampai sekarang (Uut) nangis enggak berhenti-berhenti,” ungkapnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.