Kian Dewasa, Aurel Hermansyah Pengen Banget Dipacarin Bule. Kenapa Tuh?
Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Putri dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kian bernajak dewasa. Tak hanya dewasa, Aurel kini semakin cantik dan mulai memikirkan pendamping hidupnya.

Ternyata, selera dan kriteria pasangan yang diinginkan oleh Aurel Hermansyah adalah seorang bule atau warga negara asing. Hal itu disampaikan langusung oleh ibu sambung Aurel, Ashanty.

Baca Juga: Selamat dan Jadi Pahlawan Saat Bencana Palu, Atlet Ini Akhirnya Meninggal di India

“Ternyata dia suka bule, ‘bunda itu selera aku selera aku’,” cerita Ashanty tentang anak tirinya itu seperti dilansir dari JPNN.com, Kamis (25/10/2018).

Lebih lanjut Aurel mengungkapkan alasannya menggemari pria luar negeri dibandingkan pria lokal kepada sang ibu. Ketampanan dan bentuk tubuh nyatanya menjadi alasan Aurel memilih kriteria tersebut.

Baca Juga: Ahok Berimbas Aksi Bela Islam, Kini Aksi Bela Tauhid Untuk Jokowi?

“Sempat tanya kayak apaan sih, eh dia bilang, ‘bule itu ganteng badannya kotak-kotak,” tutur Ashanty menambahkan.

Ashanty sendiri menegaskan bahwa pihak keluarga tak melarang dan membebaskan Aurel dalam memilih pasangannya. Hanya saja, Ashanty berharap pendamping Aurel Hermansyah nanti masih satu iman.

“Tetap yang Islam lah, indo-indo tapi ada Islamnya. Sama satu lagi jangan yang backpackeran, yang ada nanti gue yang biayaian lagi,” pungkas Ashanty sambil tertawa.

Baca Juga: Era Gubernur Anies Baswedan, PKL Malah Dapat Fasilitas Jualan di Trotoar

Belakangan Aurel Hermansyah memang semakin rajin mengunjungi usaha kulinernya di Bali. Diakui oleh Ashanty bahwa usaha kuliner di Bali tersebut sedang mengalami problematika sehingga sebagai pemilik Aurel semakin sering mengunjunginya.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...