Aturan Seks Paling Aneh di Dunia, Mau Puas Kok Diatur!
Ilustrasi hubungan seks @Hellodoktor

MALANGTODAY.NET – Bicara seks selalu dikaitkan dengan hal-hal yang sifatnya tabu. Pasalnya, pembicaraan seputar hubungan badan selalu dikonotasikan dengan hal-hal yang bersifat jorok, asusila, dan ‘khusus’. Banyak sekali ketentuan yang harus diperhatikan agar dapat membicarakan hal ini lebih leluasa. Terlebih lagi di Indonesia ketika standar moral begitu tinggi.

Namun jangan salah, negara Indonesia masih dikatakan manusiawi terkait aturan-aturan seks. Tak banyak aturan yang memberatkan dalam soal ini. Hal yang berbeda diterapkan di berbagai belahan dunia. Dilansir dari Cosmopolitan, berikut ini adalah aturan-aturan aneh yang sama sekali tidak masuk akal jika masalah seks. Apa saja itu? Ini dia ulasan selengkapnya.

Seks di Sepeda Motor
Seks di Sepeda Motor
Ilustrasi di atas motor @Pinterest

Melakukan hubungan seks di mobil mungkin dirasakan ‘sedikit’ wajar ya. Namun bagaimana jika melakukannya di atas motor? Tentu saja sangat sulit dibayangkan sepasang kekasih sedang ‘ena-ena’ di atas motor. Namun, ibu kota Inggris, London, melarang hal itu. Barang siapa yang melakukannya akan dikenakan hukuman penjara.

Perempuan Tak Boleh Telanjang
Perempuan Tak Boleh Telanjang
Ilustrasi berpakaian @Newshub

Sewajarnya, hubungan seks itu dilakukan dengan posisi masing-masing sama-sama telanjang. Namun di China, perempuan dilarang untuk telanjang saat berhubungan seks. Buat ZensTODAY yang berencana berlibur ke China bareng kekasih, hal ini perlu diperhatikan. Tapi tenang, peraturan itu hanya diterapkan di hotel atau penginapan saja, kok!

Istri Boleh Bunuh Suami yang Selingkuh
Istri Boleh Bunuh Suami yang Selingkuh
Ilustrasi selingkuh @The Ranch

Perselingkuhan memang menjadi masalah paling pelik dalam hubungan asmara. Maka dari itu, pemerintah Hongkong memberi keleluasaan kepada para perempuan yang diselingkuhi oleh suaminya. Pemerintah memperkenankan perempuan untuk membunuh pasangannya yang selingkuh dengan syarat menggunakan tangan kosong. Ngeri, gaes!

Seks Sama Setan
Seks Sama Setan
Ilustrasi hubungan seks dengan setan @Space

Kalau di Indonesia, cerita mistis seperti ini mungkin beberapa kali terjadi ya. Seperti disetubuhi jin, pesugihan, dan lain-lain. Namun di Bakersfield, California, Amerika Serikat (AS) menetapkan aturan yang cukup tak masuk akal ini. Ada hukuman bagi siapapun yang ketahuan melakukannya. Namun uniknya, seks dengan setan diperbolehkan jika memakai kondom!

Ciuman Lebih dari Semenit
Ciuman Lebih dari Semenit
Ilustrasi ciuman @Days of the Year

Di negara-negara Barat, berciuman di depan umum mungkin hal yang wajar meskipun di Indonesia itu hal yang cukup ‘saru’. Namun ada aturan khusus yang membatasi ciuman. Di Halethorpe, Marland, AS, sepasang kekasih dilarang untuk berciuman lebih dari satu menit. Jika dilakukan, kamu harus berurusan dengan pihak berwajib. Aneh bukan?(sig)

Loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.