Ulang Tahun ke 34, Ashanty Rayakan Bersama Keluarga di Bali
Ashanty @ Berikabar ID

MALANGTODAY.NET – Artis sekaligus penyanyi Ashanty hari ini, Minggu (4/11/2018), merayakan hari ulang tahunnya yang ke 34. Menikmati momen spesial bertambahnya usia, Ashanty terlihat merayakan ulang tahun bersama keluarga dan kerabat di Bali.

Hal tersebut tampak dari unggahan Instagram putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah. Melalui akun @aurelie.hermansyah, Aurel mengunggah gambar Ashanty yang sedang menerima kado darinya.

Baca Juga: Pidato Boyolali, Kubu Prabowo Sebut Ada Politisasi dari Kubu Jokowi

Tak lupa Aurel juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu tirinya itu. “Happy birthday my love!!! I love u so muchhhh mom @ashanty_ash ❤️😘,” tulis Aurel di caption unggahan Instagramnya tersebut.

Tak hanya itu, putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga mengunggah video yang menampilkan momen perayaan ulang tahun Ashanty. Dari video tersebut, tampak pelantun tembang berjudul Dulu ini meniup lilin di atas kue ulang tahun.

Baca Juga: Artis Asal Lumajang, Pretty Asmara Meninggal Dunia Pagi Ini

Ulang Tahun ke 34, Ashanty Rayakan Bersama Keluarga di Bali
Ucapan Aurel Hermansyah untuk Ashanty (Instagram)

Tak hanya Aurel, beberapa kalangan artis yang merupakan kerabat dari Ashanty juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada penyanyi pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini. Beberapa di antaranya adalah artis Ririn Ekawati dan penyanyi Yuni Sara.

Azriel, putra sambung dari Ashanty adik dari Aurel Hermansyah pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada ibu tirinya itu. Melalui unggahan di instastory Instagram, Azriel juga mengucapkan bahwa ia mencintai ibunya itu.

Baca Juga: Salah Bos! Bonceng Artis, Driver Ojol Ini Malah Sebut Nama Bintang ‘Panas’ Jepang

“Selamat ulang tahun ibu,” tulis Azriel di fitur Instagram story.

Ashanty Siddik Hasnoputro lahir di Jakarta, 4 November 1984. Dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012 silam, Ashanty telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...