3 Artis Seksi Jebolan Take Me Out Indonesia, Nomor 3 Miris!
Acara Take Me Out Indonesia @Gozzip

MALANGTODAY.NET – Indonesia pernah memiliki salah satu acara yang digandrungi masyarakat bernama Take Me Out Indonesia. Acara ini membantu pria-pria single untuk menemukan pasangannya. Para pria ini akan dipertemukan dengan banyak wanita yang nantinya akan dipilih oleh pria single.

Dalam acara ini pula, banyak sekali ditampilkan wanita-wanita cantik dan seksi yang menjadi nilai plus tersendiri di mata pemirsa layar kaca. Walaupun acara ini sudah tidak ada, namun beberapa wanita cantik yang pernah menghiasi Take Me Out Indonesia masih bertahan di dunia hiburan hingga kini. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Tak Cuma Acara TV, Hubungan Asmara Young Lex Pun Settingan

Dinar Candy
Dinar Candy
Dinar Candy @Profil Artis

Meski kini lebih dikenal sebagai disc jockey (DJ) seksi, Dinar merupakan jebolan Take Me Out Indonesia yang cukup sukses meniti karir di industri hiburan. Berbekal kecantikan dan kemolekan tubuhnya yang aduhai, Dinar berhasil berdiri mantap di panggung hiburan tanah air dan sempat dinobatkan sebagai DJ paling seksi di Asia pada Agustus lalu.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani @Liputan6

Nikita Mirzani bisa dibilang merupakan salah satu artis kontroversial yang ada di tanah air. Meski kini memutuskan untuk berhijab, namun kontroversi tetap saja mengiringinya. Nikita pernah tampil di Take Me Out Indonesia pada 2010 lalu. Namanya yang makin melambung di jagat dunia hiburan membuat banyak pihak menilai bahwa ia adalah artis yang terkenal karena sensasi semata.

Baca Juga: Dari Deretan Artis Bernama Cut Ini, Mana yang Jadi Juara di Hati Kamu?

Roro Fitria
Roro Fitria
Roro Fitria @UZone

Tak banyak yang mengetahui bahwa arits seksi yang mengaku sebagai keturunan bangsawan tersebut pernah mengikuti ajang ini. Roro Fitria termasuk salah satu artis yang sukses menjadikan Take Me Out Indonesia sebagai batu loncatan untuk berkarir di dunia hiburan. Namun kini, nasib yang menimpanya sungguh malang. Ia ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba dan yang terbaru, ia tak bisa menyaksikan ibunya meninggal dan dimakamkan pada saat-saat terakhir.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...