Cantik Paripurna, 4 Artis Ini Punya Tato yang Bikin Tubuhnya Makin Aduhai!
Ilustrasi perempuan bertato @Tirto

MALANGTODAY.NET – Bagi sebagian orang, tato masih dianggap sebagai sesuatu yang tabu dan identik dengan kesan nakal. Namun bagi sebagian orang yang rela merajah tubuhnya itu, tato berarti simbol kebebasan dan mengandung nilai estetik yang cukup tinggi.

Meski demikian, sebenarnya tato bukan berarti selalu menandakan kesan negatif. Beberapa artis cantik Indonesia ternyata memiliki gambar di beberapa lekuk tubuhnya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya!

Baca Juga  Jawaban Roy Kiyoshi Soal Tahun 2019 Mendatang: Seram Banget Sih!
Widi Vierratale
Widy Vierratale
Widi Vierratale dan tatonya @Kapanlagi

Vokalis band Vierratale ini dikenal memiliki warna suara yang unik. Ternyata, perempuan yang kini berusia 28 tahun itu memiliki tato bergambar mikrofon di lengan bagian bawah dan di bagian anggota tubuh lainnya.

Wulan Guritno
Wulan Guritno
tato di punggung Wulan Guritno @RMOL

Ibu dari Shaloom Razade ini memiliki tato yang cukup unik di punggungnya. Gambarnya adalah dua bendera, yaitu bendera Indonesia dan Inggris. Menurut Wulan, filosofi gambar tersebut menunjukkan bahwa dirinya mencintai perbedaan.

Demi Langston
Demi Langston
Demi Langston @Instagram

Selebgram blasteran Australia – Sidoarjo ini juga merupakan model. Wajah bulenya yang cantik paripurna itu tak luntur dimakan usia meski telah memiliki dua orang anak. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap menunjukkan tato yang menghiasi tubuh cantiknya itu.

Baca Juga  Perbedaan Ekstrem, 4 Pasangan Selebriti Ini Tetap Langgeng Hingga Kini
Nadia Zerlinda
Nadia Zerlinda
Nadia Zerlinda @YouTube

Nadia adalah salah satu artis Tik Tok yang kini namanya tengah naik daun. Wajahnya kerap disamakan dengan artis Nagita Slavina. Perempuan kelahiran Bali itu tak sungkan untuk memamerkan tato di tubuhnya.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.