Senasib dengan Whitney Houston, 4 Artis Hollywood Ini Mati Karena Obat Terlarang!
Whitney Houston @Ebony Magazine

MALANGTODAY.NET – Tepat hari ini tujuh tahun yang lalu, dunia musik kehilangan salah satu diva pop terbaik dunia. Whitney Houston pada 11 Februari 2012 ditemukan meninggal karena tenggelam di bak mandi salah satu hotel di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Pemilik suara 5 oktaf itu menutup mata untuk selamanya di usia 48 tahun.

Selama hidupnya, Houston memang dikenal akrab dengan kokain. Dalam keterangan resmi kepolisian, ditemukan fakta bahwa Houston tenggelam dalam bak mandi akibat dampak penyakit jantung atherosclerotic dan penggunaan kokain. Selain itu, dalam darahnya juga ditemukan obat-obatan lain seperti ganja, obat anti depresi, dan obat alergi.

Baca Juga  Jawaban Roy Kiyoshi Soal Tahun 2019 Mendatang: Seram Banget Sih!

Meski begitu, Houston bukan artis Hollywood satu-satunya yang meninggal karena narkoba. Berikut ini adalah 4 nama besar Hollywood yang mati naas karena obat-obatan terlarang. Dikutip dari beberapa sumber, ini ulasannya.

Amy Winehouse
Amy Winehouse
Amy Winehouse @CBS News

Amy Winehouse meninggal pada usia yang cukup muda: 27 tahun. Penyanyi asal Inggris ini memang dikenal akrab dengan alkohol dan beberapa kali masuk rehabilitasi. Winehouse pada 23 Juli 2011 ditemukan tewas di rumahnya sendiri karena overdosis heroin dan kokain.

Heath Ledger
Heath Ledger
Heath Ledger @MPAA

Tak ada yang meragukan kemampuan Heath Ledger saat memerankan antagonis populer: Joker. Namun ia harus meregang nyawa di usia muda: 28 tahun karena overdosis fatal. Saat diperiksa, ditemukan kombinasi obat penghilang rasa sakit, obat anti kecemasan, dan pil tidur.

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe
Marilyn Monroe @Times of Israel

Bom seks Hollywood di tahun 1950-an ini ditemukan meninggal pada 5 Januri 1962 di kamar tidur rumahnya. Monroe diketahui mati karena keracunan barbiturat akut. Kematiannya menghiasi halaman depan surat kabar di AS. Hingga kini, konspirasi terkait kematiannya masih ramai dibicarakan.

Baca Juga  Ketimbang The Revenant, Akting Leonardo DiCaprio di 5 Film Ini Lebih Layak Dapat Oscar
Jimi Hendrix
Jimi Hendrix
Jimi Hendrix @True School

Sama halnya dengan Monroe, gitaris legendaris Jimi Hendrix juga dikabarkan meninggal karena overdosis barbiturat akut. Namun banyak versi terkait kematian pria bernama asli Johnny Allen Hendrix ini. Salah satunya adalah karena ia mati tercekik muntahannya sendiri. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.