Ashanty
Ashanty @instagram

MALANGTODAY.NET – Putri pertama pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah diakui Ashanty pernah meminta kado berlian. Hal ini cukup mengejutkan mengingat usia Arsy yang masih 4 tahun.

Ashanty pun kaget dengan permintaan mewah ini. Ibu dua anak ini kemudian menduga pengasuh Arsy lah yang menghasut Arsy untuk meminta kado berlian. Pasalnya, tidak mungkin seorang bocah seusia tersebut sudah mengerti berlian.

Selain pernah meminta berlian, Arsy ternyata pernah meminta dibelikan ponsel. Namun, Ashanty tetap berpegang teguh pada prinsipnya untuk mengizinkan buah hatinya memiliki ponsel saat SMP nanti.

“Arsy mana ngerti berlian. Pasti itu ajaran susternya. Dia minta HP saja aku nggak beliin apalagi dia minta berlian. Anaknya raja kali masih kecil minta berlian. Aku saja baru izinkan dia punya HP sendiri saat di bangku SMP,” ujar Ashanty dilansir dari Cumicumi.com (4/3/2019).

Dugaan Ashanty tentang keinginan Arsy dipengaruhi oleh pengasuh ada benarnya juga. Sebab, tingkah aneh Arsy kadang juga dipengaruhi oleh kakak tirinya, Aurel Hermansyah.

Beberapa tingkah yang dimaksud yaitu ketika Arsy berdandan dengan make up dan menari hip hop seksi. Meski demikian, Ashanty juga mengakui terkadang Arsy bisa bertingkah Islami dengan sendirinya. Ketika sikapnya berubah Islami, Arsy tak ragu memarahi Aurel untuk segera tobat.

“Kalau suka make up itu sudah pasti ajarannya Aurel, bahkan kalau sudah dance hip hop Kiki Challenge pasti pantatnya sok seksi dan mainin rambutnya Aurel banget. Cuman nanti kalau lagi Islami, Aurel bisa dimarahi suruh tobat dan berhijab. Arsy memang begitu,” terang pelantun lagu “Dulu” ini. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.