ARMY Kecewa dengan Cara Pembacaan Pemenang Choice International Artist Award
BTS @ Koreaportal

MALANGTODAY.NET – Buat kalian penggemar BTS alias para ARMY pasti seneng banget kan atas kemenangan sang idola di ajang penghargaan Teen Choice Awards? Nah, namun ternyata apa yang dirasakan ARMY ini malah sebaliknya.

Lho, kok bisa? Yaps, mereka bukannya bahagia namun mereka marah dan sangat kecewa. Eiits, tapi bukan karena BTS berhasil memenangkan penghargaan, melainkan karena presenter Bella Throne yang saat itu membawakan pemenang nominasi “Choice International Artist Award” membacakannya dengan sangat cepat dan langsung membacakan kategori yang lain.

Para fans yang sedari awal menanti-nanti BTS tentu sangat marah dan kecewa atas tindakan Bella Throne ini. Mereka manganggap bahwa ia maupun pihak Teen Choice Awards tidak sopan maupun tidak menghargai pihak BTS atas pembacaan pemenang yang amat teramat singkat. Bahkan foto atau video BTS pun tidak ditampilkan di layar, selayaknya acara penghargaan musik lainnya. Para penonton yang lain juga mengaku bahwa mereka ketinggalan pengumuman yang dilakukan hanya dengan satu kali kedipan.

Dan inilah beberapa kekecewaan para ARMY melalui tweet terkait kejadian tersebut:


Contributor: Kristanti Ika P.
Source: allkpop.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.