Ditemani kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Ario Kiswinar Teguh dan ibunya, Aryani Soenarto, resmi melaporkan motivator Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, Rabu (05/10).

Pihak Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh terkait dengan pasal 310 dan 311 KUHP, tentang pencemaran nama baik yang dilakukan oleh motivator kenamaan itu. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor laporan TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

“Yang dilaporkan yakni Pasal 310 dan 311 dengan barang bukti transkip wawancara Kompas TV pada program Sapa Indonesia Pagi,” jelas Ferry H. Amahorseya, selaku kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Tak hanya barang bukti berupa transkrip wawancara Mario Teguh dan Bayu Setiono yang dijadikan bukti dalam kasus ini. Seperti dilansir bintang, Tim kuasa hukum Ario Kiswinar bahkan akan menghadirkan Bayu Setiono dan beberapa orang yang mengetahui pernikahan antara Mario dan Aryani, serta kelahiran Kiswinar.

“Nanti biar penyidik, mereka ada strategi pengembangan untuk dapat fakta yang benar, untuk keabsahan Kiswinar, penyidik punya strategi sendiri yang kita tidak tahu,” terangnya menambahkan.

“Barbuk sudah kita dorong serta dokumentasi, penyidik sudah bentuk tim dan tinggal bergerak,” pungkasnya.

Sementara itu, Kiswinar berharap agar kasus tersebut cepat selesai. Ia mengungkapkan akan tetap menjalani langkah hukum hingga proses tuntas.

“Ada langkah selanjutnya. Jangan sampai gak diurus, jangan sampai gak selesai,” tandas Kiswinar. (btg/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here