Ariel Noah Bakal Guncang Kota Batu di Malam Tahun Baru
Ariel Noah @ Instagram/noah_site

MALANGTODAY.NET Nama Ariel Noah ikut terseret pasca musibah Tsunami yang dialami band Seventeen yang telah kehilangan 3 personel dan manajemennya Sabtu (22/12). Pasalnya, warganet banyak menanyakan terkait ucapan belasungkawa Ariel melalui akun pribadi sosial medianya.

Ariel sendiri memang tak pernah sama sekali menyinggung soal bencana tsunami Banten. Seolah gemas dengan hal itu, warganet pun ikut berkomentar di unggahan terbaru Ariel.

Dalam unggahannya tersebut, Ariel nampak memperlihatkan foto-foto seluruh personel dan kru dari band Noah dengan tulisan “Gentlemen, thank you for 2018 Lets do better in 2019″.

Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami di ig nya @ariel_inst tapi nggak ada,” komentar seorang netizen.

Adapun warganet lain yang ikut berkomentar serupa, “Sama aku juga. Kenapa ya dari sekian banyak band, cuma Ariel nggak ucapin belasungkawa“.

Tak tinggal diam, Ariel memberikan penjelasan di kolom komentarnya. Menurutnya, tak mengunggah apa pun terkait bencana tsunami termasuk ungkapan berduka cita kepada korban.

Seolah paham maksud warganet, yang menuduhnya tak berbelasungkawa atas musibah yang dialami teman sesama musisi yakni Seventeen. Ariel membantahnya karena dia lebih memilih mengucapkan langsung daripada lewat media sosial.

Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan,” jawab Ariel Noah.

Potongan gambar percakapan warganet dengan Ariel Noah di sosial media Instagram (Istimewa)
Potongan gambar percakapan warganet dengan Ariel Noah di sosial media Instagram (Istimewa)

Seperti yang diketahui, karyawan PT PLN Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) menggelar sebuah acara family gathering di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Acara tersebut dihadiri sekitar 199 orang yang semula 260 dikarenakan sebagian tidak bisa hadir.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya band Seventeen kemudian Ade Jigo dan Aa jimmy sebagai pewara. Nahas, acara tahunan tersebut seketika berubah menjadi sebuah petaka saat tsunami menerjang.

Dua personil dari Seventeen yakni Bani (bass) dan Herman (gitaris) meninggal dunia. Tsunami juga merenggut nyawa dari Aa Jimmy dan istri dari Ifan (vokalis), Oki Wijaya.

Hingga artikel ini ditulis, BNPB mencatat ada 429 orang tewas, sementara 154 lainnya hilang. Para korban selamat tersebar dirawat di rumah sakit-rumah sakit di Serang, Banten hingga Jakarta.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.