Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Resmi Menikah!
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika resmi menikah @ Instagram.com/thepotomoto

MALANGTODAY.NET – Aktris cantik Ardina Rasti akhirnya melabuhkan hatinya ke sosok duda keren, Arie Dwi Andhika. Keduanya baru saja resmi menjadi suami-istri pada Sabtu (20/1).

Pasangan yang berkenalan usai menjalankan ibadah salat di lokasi syuting ini, akhirnya resmi menikah di hari Sabtu (20/1).

Dilansir dari kompas.com, keduanya melangsungkan acara akad nikah di kawasan The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat.

Konsep yang diusung di hari spesial Ardina dan Arie ini adalah outdoor wedding dengan adat Jawa modern. Nuansa putih dan coklat menjadi warna utama di pernikahannya tersebut.

Proses ijab kabul dilakukan sekitar pukul 15.15 WIB dan berjalan lancar. Arie mempersunting Ardina dengan mas kawin perhiasan emas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ardina Rasti Widiani binti Piet Priatman Tirto Adhi Soerjo dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Arie Dwi Andhika saat proses ijab kabul, seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

Sayangnya, proses pernikahan keduanya bersifat tertutup. Petugas pernikahan tidak mengizinkan media untuk mengabadikan momen sakral keduanya itu.

“Maaf yaa ini tertutup permintaan agar lebih kekeluargaan, supaya acaranya lebih intim tapi nanti ada prescon kok,” ucap petugas perikahan.

Sebelum melaksanakan pernikahan, keduanya sudah menjalani serangkaian prosesi. Mulai dari foto pre-wedding hingga pengajian dan siraman adat Jawa.

Konsep pre-wedding yang diusung dua sejoli itu sangat sederhana. Mereka hanya berfoto di sebuah foto studio, dengan balutan pakaian kebaya modern bernuansa coklat.

 

Loading...