Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Penuhi Janji Potong Payudara
Wanita yang berjanji potong payudara jika Anies-Sandi menang @Instagram

MALANGTODAY.NET – Masih ingatkah dengan video sosok perempuan paruh baya yang sesumbar akan potong payudaranya jika pasangan Anies-Sandi menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017?

Ya kini perempuan yang belum diketahui identitasnya itu akan penuhi janjinya untuk memotong organ tubuh bagian atasnya itu.

“Saya ucapkan selamat Pak Anies dan Pak Sandi menjadi gubernur yang baik dan menang di putaran kedua. Semoga bapak menjalankan tugas menjadi gubernur sesuai amanah rakyat dan tugas negara dijalankan dengan baik,” ujar wanita tersebut dalam video yang diunggah akun gosip Instagram lambe_turah.

“Bapak Anies Sandi saya sangat berterima kasih Jakarta aman damai. Buat Tim sukses relawan Anies-Sandi saya akan buktikan kalau saya bener-bener sesuai janji saya potong payudara saya,” lanjutnnya.

Lagi-lagi wanita itu kembali menyindir Abraham Lunggana (Lulung) yang dulu sempat sesumbar akan memotong telinga jika pasangan Ahok-Djarot menang. Yang bikin mengejutkan, ternyata wanita yang dalam video sebelumnya memakai kacamata dan berkos biru muda itu tengah mengidap kanker payudara yang mengharuskan untuk segera membuang salah satu organ yang memegang peranan penting itu.

“Hai Linglung, masih ingat kan sesuai janji saya, janji itu adalah utang akan aku penuhi. Saya akan potong payudara saya sesuai janji saya karena apa? Saya terkena sakit kanker payudara staduim empat,” ungkapnya.

“Saya harus siap-siap potong susu potong payudara sesuai janji saya,” pungkasnya.

Latar belakang video tersebut nampak diambil disebuah ruang tunggu rumah sakit. Wajah perempuan berkaos unggu bermotif garis-garis dengan rambut dikuncir itu terlihat pucat.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here