Andika ‘Kangen Band’ jadi Driver Ojek Onlien, Netizen: Langsung Cancel Takut Terpesona
Andika Kangen Band @ Instagram/andika_kangen

MALANGTODAY.NET – Tak selamanya ejekan membawa petaka. itulah yang terjadi pada Andika Kangen Band. Di masa jayanya bersama Kangen Band, ia banyak diidolakan karena karya-karyanya. Namun, semakin ke sini rupanya karirnya tak lagi sama.

Anak-anak sekarang memiliki kriteria idola baru yang berbeda dengan anak-anak masa itu. Hal itupun sejalan dengan fluktuatifnya jumlah fans dan haters Andika.

Meski sempat vakum dari dunia hiburan karena tersandung kasus narkoba, Andika kini sudah mulai tampil menghiasi layar kaca kembali. Namun, di kemunculannya setelah sekian lama ini, justru banyak pihak yang tidak menerimanya.

Ia lebih banyak menerima ejekan daripada dielu-elukan. Vokalis Kangen Band ini mengatakan ejekan yang paling menyakitkan bagi dirinya adalah disebut ‘babang tamvan’. Sebutan itu benar-benar membuat amarahnya memuncak.

“Eh anjir, gue DM semua, maksudnya apa, mau ribut ayok,” ujar Andika seperti yang diucapkan di channel YouTube resmi Gofar Hilman.

Meski merasa kesal, justru sebutan itulah yang kini membuat Andika kebanjiran rezeki. Ia kini semakin banyak dikontrak oleh program-program stasiun tv. Dari hasil panggilan kerja itu, ia juga sudah bisa memiliki dua rumah dan tiga mobil.

“Dari sebutan itu gue dikontrak banyak program, bahkan jadi duit lebih. Udah ngehasilin dua rumah dan tiga mobil,” jelasnya.

Perlahan, ia pun mulai terbiasa dengan sebutan babang tamvan tersebut. “Dulu gue dipanggil Andika Kangen, sekarang malah lebih ke si babang tamvan,” pungkasnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.