@instagram

MALANGTODAY.NET – Sebuah kejadian tak mengenakkan menimpa Nafa Urbach usai sebuah media online mengunggah berita tentang anaknya, Mikhaela Lee Jowono. Tak ada yang aneh dari pemberitaan dengan pemberitaan terkait Mikha yang sudah mulai tumbuh besar. Namun, ia kemudian marah besar setelah mengetahui komentar warganet di berita tersebut.

Bukan kritikan, sejumlah warganet ini mengunggah komentar berupa istilah yang kerap digunakan oleh kaum pedofil, atau orang yang menjadikan anak-anak sebagai objek seksual.

Dalam screen shot yang ia unggah dalam akun instagramnya, ia memperlihatkan komentar seorang warganet yang menyebut istilah bagi pedofil. “Loli,” begitu tulis sebuah akun bernama MhmmadRamadh.

Nafa tidak terima anak perempuannya itu dipanggil dengan sebutan ‘Loli’. Ia pun murka dan mengancam akan berusaha melacak pemilik akun tersebut.

Sebagai seorang ibu, Nafa pun merasa marah dan khawatir karena anaknya itu menjadi incaran pelaku pedofilia. Bahkan ia pun dalam sebuah screen shot dalam akun Instagramnya telah menghubungi Kak Seto untuk membantunya mengusut kejadian ini.

saya udh menghubungi kak seto mengenai kasus pedofilia ini , kebetulan kak seto sedang ada di LA , jd sy akan bertemu dengan beliau minggu depan ini , ibu ibu yg terkasihh …. saya akan lakukan yg saya bisa , mewakili smua ibu ibu di seluruh indonesia dan demi anak anak dan masa depan anak anak kt smuaa , dampingin saya dan doakan semoga smua ini bermanfaat bagi kita smuaa , saya mendapatkan banyak sekali DM dr pra orng tua yg anak anaknya dilecehkan dan yg dulunya pernah dilecehkan oleh pedofilia ini dan dampak atas hidup mrk setelah mrk dewasa , saya bersyukur jika apa yg sy lakukan ini beemanfaat buat smua kita , saya butuh dukungan kalian semua untuk mengusut smua ini , tetap waspada … karena dunia semakin gila dengan keadaannya , untuk para orng tua di seluruh indonesia , dampingi saya mari kita kerahkan apa yg kt bisa buat untuk masa depan anak anak kt tdk dirusak oleh orang2 sakit ini . pakai hastag ini #selamatkananakindonesia #selamatkananakindonesia

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

Ia pun mewanti-wanti kepada orang tua agar waspada dengan orang asing yang tiba-tiba dekat dengan anak. Disamping itu, menurutnya masih banyak orang tua yang belum mengetahui istilah-istilah seperti Loli tadi.

Loli memiliki arti Lolicon atau yang merupakan gabungan dari Lolita complex. Lolicon memiliki sebuah makna yang mempunyai obsesi pada anak-anak di bawah umur, atau menjelang masa pubertas. Tak jarang ada juga yang menyebut Lolita atau hanya Loli saja.(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.