Kisah Haru Anak Artis Ini, Putus Sekolah Hingga Jual Koran Bekas
Yana Zein bersama dua putrinya © wowkeren

MALANGTODAY.NET – Yana Zein kian hidup dalam keterpurukan. Artis yang kerap berperan antagonis ini kini hidup dalam kondidi yang sangat memperhatikan. Ia harus berjuang melawan kanker payudara yang menyerangnya sejak satu tahun ini.

Dua buah hatinya putus sekolah karena tak ada biaya lagi. Semua harta benda yang ludes dijualnya tak cukup untuk biaya pengobatan. Dua gadis cantik Yana bahkan menjual koran bekas untuk biaya sehari-hari.

“Saya punya anak berumur 13 dan 11 tahun, mereka lihat koran dan buku bekas. Mereka bilang ke mama saya, mungkin bisa dijual, dan mami bisa ke dokter,” tutur Yana Zein, di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Perempuan 48 tahun itu mengaku dirinya masih memiliki uang simpanan hasil kerjanya selama ini. Namun, dirinya seolah dibuat bimbang, antara dibuat makan atau biaya berobat.

“Akhirnya mereka (anak) bilang, mami gorengin 1 telur dan sisanya untuk ke dokter. Mereka temani saya seharian,” tuturnya.

Seperti diberitakan bintang, kini telah banyak rekan sesama artis yang telah menggalang dana untuk ibu dua anak itu. “Mereka sangat membantu. Ada wulan Guritno lewat yayasan Hope galang dana. Dari Love Pink, mereka datang ke sini dan mendukung saya. Mereka bilang, kami pernah mengalami apa yang Yana alami,” pungkas Yana Zein.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here