Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan akad nikah hari ini, Minggu 28 April 2019 @liputan6
Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan akad nikah hari ini, Minggu 28 April 2019 @liputan6

MALANGTODAY.NET – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka akan melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu (28/4/2019).

Diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan akad nikah di Pine Hill, Cibodas, Jalan Maribaya Timur Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Jawa Barat. Rencananya, akad berlangsung pada pukul 13.00 WIB.

Mereka akan mengikat janji suci di tengah hutan pinus. Irish mengatakan jika keduanya menyukai alam, sebab itu dia memilih Cibodas (hutan pinus) sebagai lokasi pernikahannya.

“Yang pasti outdoor party. Kita pecinta alam, yang pasti pinginnya kan hari pernikahan hari yang indah dan kita bukan tipe yang menikah dalam peristiwa indoor,” ucapnya seperti dilansir dari Detik.com, Minggu (28/4/2019).

Selain itu, Ammar juga mengungkapkan alasan memilih Cibodas sebagai tempat pernikahan mereka. Baik dirinya maupun Irish, memiliki keterdekatan dengan Bandung.

“Dan ada tersendirinya itu adalah chemistry di Bandung itu banyak sekali. Pertama Ish (sebutan Irish Bella) juga pernah tinggal di sana, kecil pernah tinggal di Bandung, keluarga juga di sana. Keluarga saya juga, Mama orang Majalengka, Bandung, ya, banyak juga lah,” timpalnya.

Saat ditanya mengenai konsep budaya dalam pernikahan, Ammar dan irish mengaku akan memadukan dua budaya. “Memadukan antara budaya kita dan budaya nasional,” lanjut Irish.

Terasa syahdu dan eklusif, nuansa putih pun sangat kental dalam dekorasi tempat acara. Terlihat kain, bunga, dan pernak-pernik putih menghiasai setiap sudut lokasi. Tampak pula bangku-bangku kayu sudah disusun rapi. Sejumlah karangan bunga tanda selamat pun telah berdatangan. Selamat menempuh hidup baru, Ammar dan Irish! (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.