Aldi Taher Digugat Cerai Saat Berjuang Lawan Kanker
Aldi Taher dan Georgia Aisyah @Instagram/

MALANGTODAY.NET – Jarang muncul di televisi (TV) karena sedang berjuang keras melawan penyakit kanker. Kabar mengejutkan pun datang dari Aldi Taher. Pria 34 tahun itu digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah.

Kabar gugatan cerai itu pun sontak mengejutkan publik. Pasalnya, pernikahan mereka masih berusia jagung. Dan diketahui Aldi kini sedang berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengungkapkan pilunya digugat cerai ketika dirinya sedang berjuang melawan penyakit yang terus menggerogoti tubuhnya itu.

“Soal surat gugatan cerai yang dilayangkan Georgia Aisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi) Aldi cuma bisa sampaikan, doakan yang terbaik buat saya dan Georgia Aisyah,” tulis Aldi di akun Instagramnya.

Baca Juga: Mengidap Penyakit Berbahaya, Aldi Taher Selalu Pakai Masker

Digugat cerai sang istri tak membuat personil Trio Ubur-Ubur itu hilang semangat. Ia malah bersemangat untuk sembuh dan fokus pada proses terapi kesehatannya.

“Sekarang Aldi konsen terhadap kesehatan. Sebagai survivor kanker saya gak boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran,” sambungnya.

“Dan sekarang Aldi dan Georgia kami konsen membahagiakan anak2 kita yaitu Geraldine dan adiknya, terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yang terbaik buat kita ya,” tutup Aldi Taher dengan emotikon menangis.

Aldi Taher (2)
Aldi Taher bersama istri dan buah hatinya @Instagram/alditaher.official

Membaca curhatan pilu Aldi Taher, netizen pun membajiri kolom komentar postingan dengan dukungan.

“Aku ga bisa membayangkan jika berada diposisi bang Aldi. Aku hanya bisa berharap bang Aldi yang tabah dan harus ikhlas menjalani ini semua. Memang ga mudah, tapi dari keikhlasan kita kita menjadi tahu arti kehidupan yang sebenarnya. Get well soon and proud of you. 😢,” tulis andaniayudyaputri.

“Sabar, slalu berdoa,dan tetep optimis sama keadaan bang:) Kita gak pernah tau kedepannya bakalan seperti apa dan bagaimana,semoga sehat terus yaa.Be strong bang😊❤,” tulis gustiayudewi18.

“Sabarr yaa Aldy. jujur kasian liat kamu disaat sakit malaah digugaatt…. smogaa cpt sembuhh aminnn,” tulis septemberceriia.

“Semua masalah pasti ada jalan keluarnya semoga finally apapun itu nanti semoga terbaik untuk ke-2nya yang pasti keduanya sudah memutuskan jangan sampai nanti anak yang jadi korban semangat terus buat kak Aldi. Tetap jaga kesehatan itu yang utama,” tulis aditya_syhifa_saputra.

Seperti diketahui, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda