@youtube

MALANGTODAY.NETDemian Aditya kembali berhasil mencuri perhatian juri America’s Got Talent (AGT) dengak aksi sulapnya. Pada penampilan keduanya ini, suami Sara Wijayanto ini menyuguhkan aksi yang tak kalah memukau dengan pertunjukan awalnya dulu.

Demian sempat mengatakan kepada dewan juri ingin mencoba aksi yang telah memakan korban jiwa. Tetapi, juri Howie Mendel sempat melarangnya.

Demian kali ini masih berkutat dengan aksi timbunan pasir. Berbeda dengan aksi yang ditampilkan sebelumnya, Demian tampil di luar ruangan studio.

Tak tanggung-tanggung, pria 37 tahun ini mencoba menampilkan aksi meloloskan diri dari kotak kayu yang dikubur di kedalaman 10 kaki atau sekitar 300 meter dari permukaan dalam waktu satu menit.

“Aksi kali ini akan lebih dan lebih berbahaya dari sebelumnya. Saya lihat di internet, pria yang melakukan aksi ini meninggal. Dan saya ingin menjadi orang pertama yang sukses melakukan aksi ini,” ucap Demian.

Dalam aksinya ini, Demian harus lolos dalam waktu 1 menit 30 detik atau kemungkinan terburuk bisa terjadi.

Mengandalkan jepitan rambut milik sang istri untuk membuka gembok rantai dan borgol, Demian lalu masuk ke dalam kotak kayu dengan kondisi tubuh terikat rantai dan tangan diborgol. Kotak tersebut kemudian dikubur.

Ketegangan mulai terasa setelah kotak kayu yang dimasuki Demian perlahan ditimbun pasir. Situasi semakin mendebarkan kala kamera yang memantau pergerakan Demian di kotak kayu tiba-tiba mati.

Mengetahui hal itu Sara Wijayanto spontan langsung berteriak dan menangis histeris, ia mencoba menghampiri kotak kayu namun dicegah kru yang mengubur.

Para juri dan peserta America’s Got Talent lainnya pun terlihat panik, bahkan Simon Cowell sampai berdiri dari tempat duduknya dengan cemas.

Tanpa disangka di tengah situasi yang dipenuhi kepanikan tersebut, Demian tiba-tiba muncul diantara para stafnya yang sedang bekerja menimbun pasir ke atas kotak.

Tepuk tangan yang meriah langsung menyambut keberhasilan aksi Demian yang sukses membuat semua orang yang berada di lokasi tercengang.

Sudah gak sabar kan lihat aksi Demian yang mendebarkan kali ini? Berikut video lengkapnya.

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.