Haduh, Ahmad Dhani Kembali Dikejar Pedagang Cikapundung
Ahmad Dhani dan Pedagang Pasar Barang Antik Cikapundung @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Siapa yang tak kenal musisi kodang Ahmad Dhani? Ya, semua orang pasti mengenalnya. Pentolan Band Dewa 19 ini  pun memiliki rumah megah bergaya klasik dengan hiasan berbagai barang antik nan unik.

Namun beberapa waktu lalu, musisi yang selalu tampil dengan rambut botak dan jenggot panjang itu ditaggih utang oleh pedagang pasar barang antik Cikapundung. Pedagang tersebut menagih utang lewat sebuah video, yang kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun gosip Instagram.

Tepat pada tangal 23 April kemarin, utang mantan suami Maia Estianty itu genap satu tahun. Genap satu tahun utang Ahmad Dhani itu pun dirayakan oleh pedagang pasar barang antik.

“Assalamualaikum mas Ahmad Dhani, Salam perjuangan !. Tepat pada hari ini 23 April 2017 kami para pedagang dari Pasar Lawas Cikapundung merayakan satu tahun kunjungan terkahir dari Mas Ahmad Dhani yaitu pada 23 April 2016. Melalui perayaan ini kami berharap dan berdoa semoga Mas Dhani pnjang umur shat slalu bgahia shingga bisa mampir kmbali ke pasar untuk membicaralan transaksi yg saat ini kami rayakan ulang tahunya juga,” ucap perwakilan pedagang Pasar barang antik Cikapundung.

Belum lama ini kembali beredar video pedagang pasar barang antik Cikapundung lagi. Namun, dalam video kali ini pedagang barang antik tersebut mengatakan terimakasih kepada Ahmad Dhani pasalnya telah membayar utangnya, meskipun belum terlunasi semua.

“Assalamualaikum mas Ahmad Dhani salam perjuangan!. Melalui video ini kami para pedagang di pasar barang antik Cikapundung ingin mengucapkan atau menyampaikan rasa terimasih kepada mas Ahmad Dhani karna pada tanggal 26 April 2017 mas Ahmad Dhani telah mengirimkan seorang asistennya untuk membayar transaksi yang kita lakukan atau kami lakukan dengan mas Ahmad Dhani pada tanggal 23 April 2016 tahun lalu. Kalaupun belum semuanya selesi kami sangat bersyukur. Dan berterimaksih sekakli lagi kami ucapakan terima kasih,” tuturnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here