MALANGTODAY.NET – Agnez Mo dibuat melongo oleh bocah asal Jombang, Jawa Timur, Sharla Martiza pada ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia musim ke-2.

Terlihat di cuplikan video audisi melalui YouTube, bocah berumur 13 tahun tersebut awalnya sukses menarik perhatian Agnez Mo dengan lagu musikal Memory dari Cats.

Suaranya yang klasik dan indah, membuat penonton dan coach merinding. Ini juga menjadikan Agnez Mo menekan tombol ‘I Want You’ untuk Sharla Martiza.

Ketika ditanyai tentang lagu favoritnya, bocah berhijab itu mengatakan bahwa Qosidah adalah lagu favoritnya. Ia langsung melantunkan salawat ‘Assalamualaika ya Rasulullah’ dan seketika membuat para juri yaitu Agnez Mo, Bebi Romeo dan Tulus terkagum sejadi-jadinya.

Agnez mengatakan bahwa suara Sharla sangat bagus dan stabil, ketika membawakan salawat tersebut.

“Tuh kan bagus banget!,” ucap pelantun Long As I Get Paid itu.

“Gila Agnez detil banget,” timpal pelantun Tulus yang sedikit menyesali keputusannya tidak menekan tombol ‘I Want You’.

Di sisi lain, Bebi Romeo tampak terbius dengan suara Sharla. “Suara kamu bagus banget. Untung gue pencet,” sahut Agnez lagi.

Video audisi Sharla sudah ditonton lebih dari 2 juta penonton di YouTube, sampai hari Senin (30/10). Ini menjadikannya urutan nomor satu pada trending YouTube. Respon dari netizen pun banyak berdatangan, termasuk dari penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain.

Terlihat di akun resmi Instagram Maher Zain, @maherzainofficial, pria berumur 36 tahun ini memposting potongan video Sharla Martiza saat melantunkan salawat. Ia mengungkapkan bahwa suara bocah tersebut sangat luar biasa.

“Amazing mashaAllah ? May Allah bless you Sharla ? #thevoiceindonesia” tulis pelantun Insha Allah tersebut.

Amazing mashaAllah ? May Allah bless you Sharla ? #thevoiceindonesia

A post shared by Maher Zain (@maherzainofficial) on

Sebelum mengikuti audisi, Sharla sendiri ternyata sudah menunjukkan keindahan suaranya melalui video cover lagu di Instagramnya, @sharlamartiza. Salah satunya, ia mengcover lagu sang coach, Agnez Mo, yang berjudul Sebuah Rasa. (Ans)

Loading...