Awas, 6 Paslon Ini Bisa Jadi Pesaing Dildo Tronjal Tronjol Maha Asyik!
Ilustrasi paslon Nurhadi - Aldo (atas) bersaing dengan paslon lainnya @YouTube

MALANGTODAY.NET – Fenomena pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Nurhadi – Aldo (Dildo) menjadi viral jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dilatarbelakangi fenomena politik yang makin tak karuan, pasangan Dildo ini muncul sebagai penghibur bagi bangsa Indonesia yang jenuh dengan situasi politik terkini tanah air.

Namun untuk pasangan Dildo, sepertinya kalian perlu waspada. Pasalnya, apa yang kalian lakukan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan hal serupa. Maka dari itu, redaksi MalangTODAY telah menghimpun 6 paslon yang memiliki potensi luar biasa untuk menyaingi Dildo. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya!

Baca Juga  Terungkap Sudah Alasan PPP Usung Jokowi Pada Pilpres 2019
Pasangan 80 Juta: Indonesia Lebih Wik Wik
Pasangan 80 Juta: Indonesia Lebih Wik Wik
VA dan AS bisa menjadi paslon yang luar biasa @BreakingNews

Yap, belakangan ini sedang ramai kasus prostitusi artis yang melibatkan nama tenar berinisial VA. Selain VA, ada AS yang per kencannya dibanderol 25 juta. Sama-sama ditangkap di Surabaya, VA dan AS telah disatukan oleh latar belakang sama dan siap menyongsong Indonesia lebih mendesah dengan visi misi yang mantap jiwa.

Pasangan Duo Pedang: Indonesia Pokok’e Joget
Pasangan Duo Pedang: Indonesia Pokok’e Joget
Saipul Jamil (kanan) dan Nassar juga siap meramaikan kontestasi Pilpres @Twitter

Pasangan kedua ini adalah pedangdut Saipul Jamil dan Nassar yang pernah bertandem dalam program acara Duo Pedang. Kedua penyanyi ini terkenal sering menimpali setiap pembicaraan dengan lagu-lagu dangdut yang sukses bikin goyang pendengarnya. Jika mereka maju menjadi presiden dan wakil presiden, maka bersyukurlah Indonesia akan jadi bangsa joget. Pokok’e Joget!

Baca Juga  Kapolres Malang Kota Apresiasi Deklarasi Damai LDII
Pasangan YouTuber: Indonesia Lebih Ashiaap
Pasangan YouTuber: Indonesia Lebih Ashiaap
Atta Halilintar (kiri) dan Ria Ricis mewakili YouTuber @Istimewa

Menjadi YouTuber belakangan ini makin digandrungi oleh kalangan muda milenial dalam berekspresi. Akan sangat menarik jika para YouTuber ikut dalam kontestasi Pilpres. Maka dari itu, nama yang kami rekomendasikan adalah Atta Halilintar dan Ria Ricis sebagai capres dan cawapres. Mudah saja, Atta sebagai King of YouTube Indonesia dan Ria yang menjadi representasi perempuan muda muslimah diprediksi akan bersaing ketat dengan Dildo.

Pasangan Lepas Hijab: Indonesia Baik Hatinya
Pasangan Lepas Hijab: Indonesia Baik Hatinya
Nikita Mirzani (kiri) dan Trie Utami @Istimewa

Stigma negatif yang kerap menghampiri perempuan yang melepas hijan mungkin bisa menjadi motivasi bagi pasangan lepas hijab ini. Tujuannya tak lain adalah untuk mengubah cara pandang masyarakat Indonesia terhadap fenomena lepas hijab agar bangsa kita dapat menjadi bangsa yang lebih menghargai orang lain. Maka dari itu, Nikita Mirzani layak menjadi capres didampingi oleh artis senior Trie Utami yang sepak terjangnya lebih lama. Cocok, kan?

Pasangan Transgender: Indonesia Bebas Pilih Kelamin
Pasangan Transgender: Indonesia Bebas Pilih Kelamin
Dorce (kiri) dan Lucinta Luna @YouTube

Masih perkara yang sama, stigma negatif juga kerap menghampiri kaum transgender. Maka dari itu, pasangan transgender sepertinya akan mengusung misi serupa dengan pasangan lepas hijab untuk mengubah cara berpikir putra putri bangsa. Nama Dorce Gamalama akan menjadi pilihan yang pas untuk menyuarakan kaum ini. Di sisinya, Lucinta Luna siap menjadi wakil yang lebih progresif.

Baca Juga  Legenda Aktor Antagonis Torro Margens Wafat, Ini 4 Film Terbaiknya!
Pasangan Bayi Miliarder: Indonesia Jujur
Pasangan Bayi Miliarder: Indonesia Jujur
Rafathar (kiri) dan Gempi @Tribun Video

Kebebasan menjadi capres juga berlaku untuk siapa saja, to? Oleh karena itu, bayi-bayi miliarder bisa jadi solusi mengenai krisis kejujuran dalam politik tanah air. Alasannya? Anak-anak adalah makhluk paling jujur di muka bumi ini. Rafathar akan menjadi capres paling potensial dalam kategori bayi miliarder ini. Sementara itu, kursi wakil akan diisi oleh Gempi yang termotivasi menjadi pemersatu kedua orang tuanya dengan mempersatukan seluruh rakyat Indonesia. Nggak nyambung? Sambungin, lay!


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.