5 Wahana Rumah Hantu Paling Seram di Dunia, Berani Nyoba?
Rumah hantu paling seram di dunia (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Taman bermain menjadi salah satu destinasi liburan. Selain permainan ekstrim, rumah hantu menjadi wahana favorit para pengunjung taman bermain.

Pernah dong, kamu ditantang sama temen-temen kamu buat masuk ke rumah hantu di salah satu taman bermain? Nggak jarang dari kita akhirnya menerima tantangan itu dan berakhir deg-degan pas keluar dari wahana rumah hantu.

Kalau menurutmu wahana rumah hantu di taman bermain favoritmu belum terlalu seram, cobain deh, datang ke 5 wahaga rumah hantu paling seram di dunia yang dilansir dari idntimes.com ini!

Baca Juga: Cegah Kecelakaan Air, Uitemate Akan Diperkenalkan di Kota Malang

1. Obake Yashiki, Fuji Q Highland Park – Jepang

Rumah hantu yang letaknya di negeri Sakura ini, dipercaya sebagai rumah hantu paling besar di dunia. Bahkan sampai masuk ke Guiness World of Record lho!

Wahana menyeramkan ini mengambil tema rumah sakit tua dengan nuansa Jepang pastinya. Nggak cuma ornamen dan interiornya aja yang dibuat seram, tapi nuansa semakin mencekam dengan bau busuk seperti darah atau mayat-mayat.

Tapi sayang banget nih, buat kamu yang mau merasakan seramnya Obake Yashiki, hanya bisa dinikmati pada saat musim panas saja.

5 Wahana Rumah Hantu Paling Seram di Dunia, Berani Nyoba?
Obake Yashiki (Istimewa)

2. McKamey Manor, California – Amerika Serikat

Kalau kamu punya phobia tertentu, jangan masuk ke McKamet Manor ya, karena wahana seram ini bisa bikin kamu takut setengah mati! Nggak cuma menyerang rasa takutmu akan hantu, tapi juga menyerang jiwamu!

Masuk ke wahana seram yang ada di kawasan California ini, kamu akan disambut dengan siraman air merah seperti darah dan dikurung di dalam kurungan yang berisi tarantula, ular dan hewan liar lainnya.

Karena McKamey Manor terlalu ekstrim, maka dari itu kamu harus mendaftar terlebih dahulu untuk masuk ke wahana ini.

5 Wahana Rumah Hantu Paling Seram di Dunia, Berani Nyoba?
McKamey Manor (Istimewa)

Baca Juga: Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Malang Belajar Sistem Informasi Sambil Liburan

3. Freak Week, Inggris

Sama kayak Obake Yashiki, Freak Week juga muncul di momen-momen tertentu, yaitu pas Halloween. Freak Week merupakan gabungan dari enam rumah hantu yang dijadikan satu kawasan.

Freak Week dibuka selama sepekan pada akhir bulan Oktober. Dijamin kamu puas banget deh kalau datang kesini. Tapi bisa jadi bakalan pulang gemetaran kalau kamu orang yang penakut!

5 Wahana Rumah Hantu Paling Seram di Dunia, Berani Nyoba?
The Freak Week (Istimewa)

4. The 17th Door, California – Amerika Serikat

Buat kamu yang suka sama mission atau misi petualangan menyeramkan, The 17th Door cocok banget nih buat dikunjungi! Rumah hantu ini mengharuskan para pengunjungnya untuk menyelesaikan 17 ruangan yang pastinya menyeramkan.

Kalau kamu orangnya gampang menyerah, jangan coba-coba datang ke wahana di California, Amerika Serikat ini. Karena sebelum masuk, kamu wajib menandatangai surat pernyataan kalau tidak akan menyerah sebelum pintu ke-17.

5 Wahana Rumah Hantu Paling Seram di Dunia, Berani Nyoba?
The 17th Door (Istimewa)

Baca Juga: 15 Negara Ini Resmi Tereliminasi dari Piala Dunia 2018

5. The Bates Motel, Philadelphia – Amerika Serikat

Udah 25 tahun The Bates Motel bikin para pengunjungnya ketakutan. Karena selain disuguhkan oleh hantu yang menyeramkan, kamu juga akan dibawa kembali ke masa lampau dengan bangunan-bangunan kuno yang menyeramkan.

Para aktor wahana ini juga jago banget! Dijamin kamu akan ketakutan setengah mati saat berjalan sendirian menelusuri labirin!

5 Wahana Rumah Hantu Paling Seram di Dunia, Berani Nyoba?
The Bates Motel (Istimewa)

Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...