5 Orang Terkanal yang Makin Terbang dengan Bully
Young Lex @Brilio

MALANGTODAY.NET – Siapa bilang bully selalu bernampak merugikan. Nyatanya ada beberapa orang yang semakin terbang menuju gerbang kesuksesan dengan bullyan.

Namun bukan perkara mudah untuk menejemen hati dalam hal menerima bullyan. Butuh mental baja sehingga bisa mengubah cacian dan makian menjadi bahan bakar pendorong diri  untuk mencapai puncak kesuksesan.

Baca Juga: Peringati Hari Santri, Ketua PWNU Jatim Himbau Hidup Harmonis

Meskipun demikian, semua itu bukanlah perkara mustahil yang tidak bisa diwujudkan. Kita bisa belajar dari deretan orang terkenal ini yang sudah menjadi langganan bullyan. Mereka memilih ‘tuli’ dengan berbagai bullyan yang diarahkan kepadanya. Fokus untuk tetap berkarnya adalah kuncinya, dan…booom mereka makin sukses dibidang mereka masing-masing.

Daripada penasaran berikut 5 orang terkenal yang makin terbang dengan bullyan yang berhasil MalangTODAY dari berbagai sumber.

Young Lex

Sudah menjadi rahasia umum jika sosok pria bernama asli Samuel Alexander Pieter menjadi langganan bully yang dilakukan oleh netijen. Sudah tak terhitung berapa banyak kontroversi yang melibatkan dirinya. Jika ada predikat Raja Dibully pasti Young Lex pemengangnya (hehehe becanda kang mas Young Lex).

“Dalam proses penitian karir gua mulai banyak sirik iri bullyan, Dari awal sudah gua anggep bahan bakar. Bullyan itulah menjadi cambukan, dendam secara positif. Loe lihat gua pasti sukses. Loe bully gua ndak peduli, loe hina gua tetep kejar mimpi. Karena bullyan loe ndak berarti” ungkap Young Lex. Keren ya ternyata babang satu ini.

Awkarin

View this post on Instagram

hi there

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Jika Young Lex rajanya bully, cewek ini ratunya. Beranama asli Karin Novilda atau yang lebih kita kenal Awkarin meniti karirnya dari selebgram. Sama dengan Young Lex, Awkarin juga tak kalah dengan berbagai bullyan yang ditujukan kepadanya.

Sebut saja seperti gaya pacaran hotnya dengan Gaga Muhammad, duet bersama Young Lex, hingga yang terbaru keputusannya untuk meninggalkan Instagram yang telah membesarkan namanya. Tak hanya meninggalkan Instagram, Awkarin belum lama ini juga terlihat melakukan kegiatan sosial, menjadi relawan untuk korban bencana di Palu.

Lucinta Luna

Siap yang tak kenal dengan sosok ini. Dari berita transgender sampai pura-pura hamil membuat seleb yang satu ini tak henti-hentinya dibully warganet. Meski begitu, pelantun lagu Bobo di Mana ini masih sering membuat berbagai sensansi dan kontroversi. Unggahannya di media sosial pun sering dipenuhi dengan komentar-komentar yang tak mengenakkan. Namun Lucinta nampknya tak terganggu dengan komentar-komentar tersebut. Ia malah terlihat menikmati segala sensasi yang dibuatnya.

Farhat Abbas

Pengacara yang satu ini memang sering banget dibully netizen lantaran ocehan dan komentar pedas yang ia ucapkan. Farhat juga sering bersiteru dengan beberapa pihak. Salah satu pihak yang berseteru dengan mantan suami Nia Daniati ini adalah keluarga Ahmad Dhani.

Baca Juga: Lebih Berat dari Zaman Kemerdekaan, Ini Tantangan Santri Masa Kini Menurut Sutiaji

Nikita Mirzani

Nikita memang dulu dikenal sering menimbulkan sensasi dan kontroversi. Artis seksi yang kini memutuskan untuk berhijab ini justru semakin tenar karena dibully oleh warganet. Dulu ketika masih berpakaian terbuka, Niki sering mengunggah foto-foto tak senonoh yang membuat banyak netizen menghujatnya. Baru-baru ini Nikita kembali dibuli usai memamerkan perhiasan yang ternyata adalah milik temannya.


Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani

Loading...